Sinopsis Film Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 20 Mei 2023 13:29
Sinopsis Film Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais
Seru banget nih!

Mile 22 adalah sebuah film aksi thriller yang disutradarai oleh Peter Berg dan dirilis pada tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Iko Uwais, Ronda Rousey, dan John Malkovich. Ceritanya berkisah tentang sebuah misi rahasia yang dilakukan oleh sebuah unit tugas khusus pemerintah Amerika Serikat yang dikenal sebagai Overwatch.

 

 

1 dari 5 halaman

Film ini mengambil latar belakang di negara fiktif di Asia Tenggara, di mana James Silva (Mark Wahlberg) memimpin tim Overwatch dalam operasi penyelamatan seorang agen intelijen yang memegang informasi rahasia penting. Mereka harus membawa agen tersebut ke Mile 22, sebuah lokasi aman di mana dia bisa dievakuasi.

 

2 dari 5 halaman

Namun, perjalanan menuju Mile 22 tidaklah mudah. Tim Overwatch harus menghadapi serangkaian hambatan berbahaya, termasuk kejar-kejaran dengan musuh yang tak kenal ampun. Mereka juga harus melawan waktu, karena terdapat ancaman besar terhadap keselamatan agen tersebut dan juga keamanan nasional.

 

3 dari 5 halaman

Dalam proses ini, James Silva dan timnya berhadapan dengan pasukan teroris yang sangat berbahaya, dipimpin oleh Li Noor (Iko Uwais), seorang mantan polisi yang memiliki akses ke informasi rahasia yang mereka butuhkan. Di tengah serangan mematikan dan pengkhianatan yang mengancam tim Overwatch, mereka harus berusaha untuk menyelesaikan misi mereka sebelum waktu habis.

 

4 dari 5 halaman

Mile 22 adalah sebuah film yang penuh dengan aksi intens dan ketegangan. Dengan perpaduan aksi yang memukau dan jalinan cerita yang menegangkan, film ini menggambarkan pertempuran sengit antara tim pemerintah dan musuh yang kuat. Penonton akan dibawa dalam perjalanan yang penuh adrenalin dan ketegangan, di mana setiap langkah bisa menjadi taruhan hidup atau mati.

Beri Komentar