Herjunot Ali Bantah Terjebak Cinlok Usai Digosipkan Pacari Olla Ramlan

Reporter : Kurnia
Jumat, 15 Maret 2024 11:36
Herjunot Ali Bantah Terjebak Cinlok Usai Digosipkan Pacari Olla Ramlan
Herjunot Ali sebelumnya dikabarkan cinlok dengan Olla Ramlan

Herjunot Ali beberapa waktu terakhir tengah hangat disoroti publik karena kehidupan asmaranya.

Artis 38 tahun itu disebut-sebut tengah menjalani hubungan spesial dengan Olla Ramlan. Bahkan pemeran film 5 cm ini digosipkan terjerat cinta lokasi dengan sang artis.

1 dari 4 halaman

Menanggapi rumor yang beredar, Herjunot Ali dalam sebuah kesempatan akhirnya memberikan tanggapan mengenai rumor hubungan asmaranya.

Membantah semua gosip yang beredar, Herjunot Ali tegas menyatakan jika hubungannya dengan Olla Ramlan tidak lebih dari sekedar teman.

" Nggak, teman, teman aja," kata Herjunot Ali yang dikutip pada Jumat, (15/3/2024).

2 dari 4 halaman

Herjunot Ali © Diadona

Kendati demikian, Herjunot Ali tak menampik jika Olla Ramlan adalah sosok yang baik di matanya. Model sekaligus pembawa acara itu juga ungkap jika Olla adalah teman yang baik baginya.

" Dia baik orangnya," sambung Herjunot Ali.

Pernah terlihat di acara yang sama, Herjunot Ali pun membenarkan jika dirinya terlibat di acara ulang tahun yang digelar oleh Olla.

3 dari 4 halaman

" Iya benar (sempat jadi pengisi acara di ulang tahun Olla Ramlan)," kata Herjunot Ali.

Setelah momen tersebut, Herjunot Ali pun dikabarkan terlibat cinta lokasi dengn Olla Ramlan. Namun, Herjunot kembali menegaskan jika hal tersebut tidaklah benar.

" Cinlok? Ya nggak lah, temenan aja beneran, saya orangnya memang suka berteman, sama semua orang berteman," tutup Herjunot Ali.

Beri Komentar