Baru Dirilis, Lagu 'wherever u r' V BTS dan UMI Langsung Rajai iTunes Song Chart di 89 Negara

Reporter : Arifina
Minggu, 31 Desember 2023 12:11
Baru Dirilis, Lagu 'wherever u r' V BTS dan UMI Langsung Rajai iTunes Song Chart di 89 Negara
Kalian udah dengerin lagunya belum?

V BTS baru saja merilis single kolaborasinya bersama UMI pada Sabtu (30/12/2023). Single berjudul "wherever u r" dirilis bertepatan dengan momen ulang tahun V BTS yang ke 28.

Hanya sesaat setelah perilisan, "wherever u r" V BTS dan UMI langsung sukses merajai iTunes Song Chart di 89 negara. Lagu ini juga disambut antusias penggemar, mengingat V BTS saat ini tengah menjalani wajib militer.

1 dari 6 halaman

V BTS kolaborasi dengan UMI © Diadona

Perilisan single kolaborasi V BTS dan UMI tersebut menjadi kado bagi para ARMY nih! Setidaknya, meski sang idol tengah menjalani wajib militer, penggemar tetap bisa menikmati karya-karya terbaru dari V BTS.

Karya musik terbaru dari V BTS ini pun sukses besar. Terbukti, selang sehari sejak perilisan, " weherever u r" menyapu chart iTunes di seluruh dunia.

2 dari 6 halaman

Tanggal 31 Desember 2023 pukul 10 KST, " wherever u r" menduduki urutan puncak di chart iTunes Top Songs di 89 negara, termasuk AS, Inggris, Kanada, dan Jerman.

Popularitas single kolaborasi V BTS dan UMI kali ini pun juyga naik ke puncak iTunes Worldwide dan tangga lagu iTunes Europe di hari perilisan.

Dilansir dari soompi, sebelum V BTS dan UMI memutuskan untuk berkolaborasi, keduanya sempat mendengarkan musik satu sama lain. Lewat kolaborasi ini, keduanya ingin menyampaikan pesan kepada para penggemar melalui musik.

3 dari 6 halaman

Christmas Tree V BTS jadi lagu yang mewakili bulan Desember © Diadona

Lagu " wherever u r" dirilis melalui laman YiuTube milik UMI dan langsung menuai banyak antusiasme dari penggemar. Dalam video tersebut, menampilkan video lirik untuk lagu " wherever u r" .

Selain video tersebut, UMI juga membagikan momen video ludu saat dirinya dan V BTS menyanyi bersama untuk single terbaru tersebut.

Video kolaborasi pemilik nama asli Kim Taehyung dan UMI ini langsung banjir pujian dari fans.

4 dari 6 halaman

“ This song is so beautiful and such a vibe. Thank you Umi and V, we love you too,” tulis akun @eatjin7.

“ OMG!!! This song is the sweetest hug in this holiday season from V & Umi for their fans. Two voices r so heavenly soothing & match so well! Amazing song!,” kata @kashfia_t, dan masih banyak lagi.

UMI mengungkapkan, lagu " wherever u r" merupakan pengingat bagi dirinya bahwa cinta adalah frekuensi yang bisa dirasakan tanpa memandang jarak.

5 dari 6 halaman

V BTS pancarkan pesonanya di concept photo kedua album Layover © Diadona

" wherever u r" sendiri mengisahkan tentang perasaan cinta dengan seseorang yang jauh.

Dalam single kolaborasi ini, UMI mengatakan, V BTS juga turut aktif dalam penulisan liriknya lho!

Sudahkah kalian mendengarkannya? Bagaimana nih menurut kalian single kolaborasi V BTS dan UMI? Keren banget bukan?

Beri Komentar