Heboh Video Rizky Billar Diramal, Roy Kiyoshi: Aku Takut Kalau Billar Gak Setia

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 30 September 2022 10:16
Heboh Video Rizky Billar Diramal, Roy Kiyoshi: Aku Takut Kalau Billar Gak Setia
Rumah tangga berada di ujung tanduk sebab dugaan KDRT, ini ramalan Roy Kiyoshi kepada Rizky Billar.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah beberapa waktu lalu terlihat harmonis terlebih dikaaruniai seorang putra tampan, kini mereka dihadapkan akan kenyataan pahit yaitu dugaan KDRT yang dilayangkan kepada Billar.

1 dari 5 halaman

Diketahui, Lesti Kejora telah melakukan laporan kepada pihak berwajib berbekal hasil visum. Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkap soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar. Lesti bahkan dibanting hingga dicekik saat di-KDRT Billar karena ketahuan selingkuh.

2 dari 5 halaman

Pasca beredar kabar keretakan rumah tangga Bilar dan Lesti, banyak akun yang kembali mengunggah beberapa ramalan dan kejadian terdahulu seputar Rizky Billar. Seperti halnya video ramalan Roy Kiyoshi kepada Rizky Billar beberapa waktu silam di salah satu acara TV Swasta.

3 dari 5 halaman

" Buat Lesti dan Billar, aku mencium aroma-aroma yang mungkin tidak sedap di sini antara hubungan Lesti dan Billar" jelas Roy Kiyoshi yang videonya diunggah oleh akun TikTok @baby.queen999.

Lanjutnya, Roy Kiyoshi menunjukkan sketsa wajah Lesti dan Billar yang melet di standing canvas.
" Jadi kalau aku lihat auranya Billar dan Lesti, sebenarnya warnanya Billar tuh agak abu-abu gitu, kalo Lesti itu agak warna pink" papar Roy.

4 dari 5 halaman

Bukan tanpa sebab, Roy Kiyoshi pun menjelaskan warna pink dari aura Lesti karena kecintaan terhadap Billar yang begitu mendalam.
" Karena mungkin Lesti yang kecintaan banget sama kamu" lanjut Roy Kiyoshi kepada Billar yang kala itu hadir di acara tersebut.

" Aku tu takut, kalau Billar tuh gak setia. Kalau dari muka mereka itu cocok, tapi kalo secara hati aku tuh masih ragu-ragu sama Billarnya" tutup Roy Kiyoshi.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar