Isu KDRT Disorot, Rizky Billar Diduga Tukang Selingkuh dan Sempat Jadi Cowok Simpanan

Reporter : Kurnia
Jumat, 30 September 2022 09:38
Isu KDRT Disorot, Rizky Billar Diduga Tukang Selingkuh dan Sempat Jadi Cowok Simpanan
netizen sudah lama menduga jika Rizky Billar telah berselingkuh dari Lesti Kejora

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi perhatian publik setelah isu KDRT dibenarkan oleh Polres Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, Rizky Billar diduga menjadi tersangka yang melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora pada Rabu, (28/9/2022) malam. Kasus ini mulai terendus media setelah Lesti Kejora membuat laporan atas dugaan KRDT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

“Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT,” kata Nurma Dewi yang dikutip dari Viva.com pada Jumat, (30/9/2022).

1 dari 6 halaman

Sebelum kasus KDRT, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah banyak disorot. Mulai dari gosip perselingkuhan Rizky Billar hingga dugaan penyelewengan aktor sinetron tersebut.

Lantas, apa saja kasus yang sempat menyeret nama Rizky Billar hingga menghebohkan publik?

2 dari 6 halaman

Video Mesra Rizky Billar dan Syahra Lares

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Sudah menjadi suami Lesti Kejora secara agama, Rizky sempat membuat heboh jagad maya karena dugaan selingkuh.

Tepat pada pertengahan Juni 2021 lalu, dugaan perselingkuhan Rizky Billar terkuak karena beredarnya video lawas Billar dengan mantan pacarnya, Syahra Lares. Dugaan perselingkuhan Rizky Billar semakin mencuat karena netizen terus membanding-bandingkan Lesti Kejoran dengan mantan kekasih suaminya, kala itu.

3 dari 6 halaman

Cowok Simpanan Kalibata

Salah satu kanal YouTube Opung SG Channel bernama Satria sempat membuat heboh karena membongkar aib Rizky Billar. Dalam video yang diunggahnya, Rizky Billar disesbut sempat menjadi simpanan tante-tante Kalibata dan waria.

“ Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” beber Satria yang dikutip dari YouTube Opung SG Channel.

Rumor miring tentang dirinya beredar luas, Rizky Billar pun membantah gosip tersebut dan bakal mengambil jalur hukum jika Satria masih menyebarkan informasi palsu yang merugikan namanya.

4 dari 6 halaman

Kecurigaan Netizen

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Sebelum kabar KDRT ramai disoroti, warganet justru sudah lama menyimpan kecurigaan terhadap Rizky Billar yang selingkuh di belakang Lesti Kejora.

Dilirik dari unggahan terbaru Rizky Billar yang mengunggah momen diner romantis di Lounge in the Sky bareng Lesti Kejora, netizen yang menyematkan kecurigaannya di kolom komentar.

“ Lesti Kejora jangan percaya sama Billar dia punya selingkuhan tapi dia menutupinya dengan cara romantis agar gak ada yang curiga,” tulis curiga seorang netizen.

5 dari 6 halaman

Meski banyak komentar positif, namun dalam unggahan tersebut banyak netizen yang menyematkan kecurigaannya terhadap perilaku Rizky Billar yang terlali romantis dan bucin terhadap Lesti Kejora.

Beri Komentar