Viral, Seorang Pedagang Buah Ini Mirip Banget Sama Ariel Noah!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 9 Juli 2020 17:58
Viral, Seorang Pedagang Buah Ini Mirip Banget Sama Ariel Noah!
Duh, mirip banget ya!

Sosok pria bernama Aris Munandar ini bak pinang dibelah dua dengan penyanyi Ariel Noah. Menurut kutipan dari kapanlagi.com, dalam akunnya Instagram-nya @aris.noah membagikan berbagai potret selfie dirinya maupun ketika membuat video lipsync.

 

 

1 dari 2 halaman

Pria Mirip Ariel Noah © Diadona

Dalam foto yang diunggahnya, tampak jelas wajah Aris sangat mirip dengan Ariel Noah. Bahkan potongan rambutnya semakin membuat Aris bak saudara kembar dengan penyanyi yang banyak digilai kaum hawa tersebut.

Aris mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi sorotan setelah sering mengunggah video di aplikasi Tik Tok. Nyatanya, banyak warganet yang mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan Ariel Noah. Kemiripan tersebut bahkan membawa berkah untuknya.

 

2 dari 2 halaman

Pria Mirip Ariel Noah © Diadona

" Ya awalnya saya dimiripin sama Ariel itu lewat aplikasi Tik Tok. Netizen bilang saya mirip Ariel. Kemudian saya ngaca, saya baru sadar ternyata saya mirip Ariel. Istri saya juga ngakunya saya mirip Ariel. Cuman ya dia biasa aja," ungkap Aris Munandar kepada KapanLagi.com, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Duh, mirip banget ya! Menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar