Tampil Chill Bermandikan Sinar Matahari, Penampilan Wulan Guritno Ini Bikin Resah Warganet

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Agustus 2022 13:25
Tampil Chill Bermandikan Sinar Matahari, Penampilan Wulan Guritno Ini Bikin Resah Warganet
Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan ragam komentar dan atensi dari banyak orang.

Wulan Guritno memang selalu sukses tuai perhatian publik dengan penampilannya yang terlihat makin 'WOW' dan awet muda. Yap, bahkan dirinya dijuluki sebagai hot mama karena selalu bergaya modis ala anak muda zaman now!

1 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja, Wulan Guritno terbilang sosok yang rajin menjaga pola hisup sehat hingga tercipta body goals idaman yang bikin ciwi-ciwi betah iri. Ibu 3 anak ini memiliki perawakan yang langsing dan singset. Alhasil, dirinya selalu cocok kenakan aneka model baju apa saja.

2 dari 5 halaman

Wulan Guritno juga kerap membagikan potret dirinya di Instagram. Tak segan dirinya mengunggah potret sedang liburan dengan latar belakag pemandangan indah. Ia juga tak luput membagikan momen dengan outfit kece masa kini mulai dari crop top hingga bikini.

3 dari 5 halaman

Terbaru, Wulan Guritno pamer body bermandikan sinar matahari di Instagram.
"pagi..
jangan bengong 'terus', yuk 'gerak'!" tulisnya mewakili keterangan caption. Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan ragam komentar dan atensi dari banyak orang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???????????????? (@wulanguritno)

 

4 dari 5 halaman

Pada unggahan itu, Wulan Guritno tampak mengenakan outfit serba putih dengan hot pants serta bra motif warna biru yang dipermanis dengan outer kemeja. Tampak ia sedang memandang ke arah depan sambil kepala bersender di tangan. Di bawah terik matahari yang kelihatannya lumayan panas, aura Wulan Guritno makin tambah memancar saja deh!

Beri Komentar