Berita Makin Melebar, Begini Awal Cerita Nita Gunawan Digosipkan jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 5 April 2022 15:01
Berita Makin Melebar, Begini Awal Cerita Nita Gunawan Digosipkan jadi Selingkuhan Raffi Ahmad
Ini bermula dari video yang memperlihatkan Raffi Ahmad mencolek Nita Gunawan

Setelah lama adem ayem, bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu orang ketiga. Raffi Ahmad dituding selingkuh dengan Nita Gunawan.

Isu ini berhembus diawali dengan kemesraan keduanya yang tersorot kamera. Saat mengisi sebuah acara, Raffi Ahmad ketahuan menggoda dengan mencolek tubuh Nita. Selain itu, ayah dua anak tersebut juga kedapatan melemparkan tatapan genit ke arah perempuan tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Mencolek Nita Gunawan © Diadona

Video yang memperlihatkan momen itu kemudian ramai diperbincangkan. Sejumlah netizen menuding ada hubungan spesial diantara keduanya. Bahkan mereka menyerbu akun instagram Nita Gunawan.

Netizen juga mendapati bahwa keduanya memiliki hubungan dekat. Nita Gunawan baru-baru ini mengunjungi Mari Beach yang tak lain adalah beach club milik Raffi Ahmad di Bali. Saat acara launching jersey Rans Cilegon FC, Nita Gunawan juga hadir memberikan dukungan. Momen-mommen tersebut menunjukkan bagaimana keduanya berhubungan dekat.

2 dari 2 halaman

Namun ada juga netizen yang merasa bahwa kedekatan keduanya sengaja digoreng sebagai gimmick marketing untuk mempromosikan usaha terbaru Raffi Ahmad. Ditambah lagi netizen menyadari bahwa Raffi Ahmad sudah terbiasa bersikap genit terhadap lawan jenis.

Tahu bahwa dirinya sedang diperbincangkan terkait dengan isu perselingkuhan, Raffi Ahmad kemudian buka suara. Ditemui beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad mengatakan bahwa itu hanyalah isu belaka.

" Gosip," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Nah gimana nih menurut kamu tentang kedekatan keduanya?

 

Beri Komentar