Punya Nyali Besar, Vadel Badjideh Ternyata Pernah DM Nikita Mirzani Soal Ini

Reporter : Mila
Jumat, 5 April 2024 10:20
Punya Nyali Besar, Vadel Badjideh Ternyata Pernah DM Nikita Mirzani Soal Ini
DM apa ya kira-kira?

Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly diketahui sudah berada di Indonesia. Menurut pengakuan Nikita Mirzani, putrinya kembali ke Jakarta lantaran sudah dideportasi dan diblacklist oleh pihak imigrasi Inggris (UK).

Lolly katanya dideportasi lantaran tidak melanjutkan sekolahnya. Disebut wanita yang tengah menjalin asmara dengan ajudan Prabowo Subianto ini, putrinya dideportasi dengan cara yang baik meski seharusnya diborgol.

1 dari 5 halaman

Terkait dengan kepulangan Lolly ke Indonesia, Vadel Badjideh, selaku sang pacar memberikan klarifikasi dan kebenaran versi dirinya. Dalam podcast itu, Vadel datang bersama dua kakaknya, Martin dan Bintang.

Dalam momen itu, Vadel juga mengungkap bahwa ia sempat menghubungi Nikita Mirzani melalui direct message (DM) Instagram.

2 dari 5 halaman

Ia menghubungi Nikita mengabarkan bahwa putrinya pulang ke Indonesia.

“ Vadel sih (yang kontak Nikita Mirzani) pas siang di hari berikutnya. Kan sebelumnya pas dari airport malam hari Lolly (coba pulang ke rumah). Terus besoknya siang Lolly coba lagi (pulang ke rumah),” katanya dikutip dari podcast Curhat Bang Denny.

Vadel Badjideh © Diadona

3 dari 5 halaman

Sayangnya DM tersebut tidak digubris oleh Nikita Mirzani sama sekali. Diungkap Vadel Badjideh bahwa ibu dari kekasihnya itu hanya membaca pesannya tanpa membalas apapun.

4 dari 5 halaman

Hingga akhirnya paman dari Lolly sempat menghubungi Vadel Badjideh, tapi sayangnya Vadel tak mengungkap detail percakapannya dengan paman Vadel.

" Udah kirain Lolly diterima, akhirnya omnya yang telpon Vadel," katanya.

Beri Komentar