Vadel Rela Putus sama Lolly Asalkan Nikita Mirzani Mau Menerima Putrinya Lagi

Reporter : Mila
Kamis, 4 April 2024 09:20
Vadel Rela Putus sama Lolly Asalkan Nikita Mirzani Mau Menerima Putrinya Lagi
Gentleman banget nih!

Masaalah antara ibu-anak, Lolly dan Nikita Mirzani hingga kini masih ramai menjadi perbincangan. Apalagi usai Nikita memutuskan untuk mencoret nama putrinya dari kartu keluarga dan hak waris. Selain itu, hubungan asmara Lolly dan Vadel Badjideh pun menjadi salah satu alasan Nikita tak ingin menerima putrinya kembali.

1 dari 7 halaman

Setelah Nikita Mirzani diundang ke podcast Denny Sumargo, kini giliran Vadel Badjideh. Ia tampak hadir bersama kedua kakaknya, Martin dan Bintang Badjideh. Pihaknya pun akhirnya buka suara untuk meluruskan beberapa hal.

Vadel Rela Putus sama Lolly © Diadona

2 dari 7 halaman

Dalam kesempatan itu, Vadel sempat disinggung mengenai kemungkinan putus dengan Lolly. Siapa sangka ternyata Vadel Badjideh mengaku siap kalau harus berpisah dengan dengan sang kekasih, namundengan beberapa catatan.

" Gue kepikiran kalau putus, kalau ibunya nerima (Lolly). Gue putus," ucap Vadel.

" Karena kan mungkin alesannya, masalah Lolly sama ibunya kan sebelum ada gue waktu itu. Pas lagi sekarang kan gue pacaran sama Lolly jadi masalah ibunya nggak terima Lolly. Sekarang kalau gue putusin apakah ibunya mau nerima?" imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Mendengar pengakuan dari mulut Vadel tersebut, Denny Sumargo langsung meminta Vadel memegang janjinya itu dengan bersalaman dengannya.

" Gue putusin Lolly nggak papa," ucap Vadel lagi.

" Bener? Oke salaman," kata Denny mengajak Vadel salaman.

" Gentlement!," sambung Densu.

Vadel Rela Putus sama Lolly © Diadona

4 dari 7 halaman

Bukan tanpa alasan, Vadel merasa Lolly harus lebih memilih sang ibu dibandingkan dirinya karena bagaimana pun hanya ada satu ibu di dunia.

“ Karena jangan memilih gua laki-laki banyak pilihlah ibu lo yang cuma satu di dunia yang sayang sama lu kayak gitu,” pungkasnya.

5 dari 7 halaman

Tak hanya Vadel saja yang berniat untuk mundur, hal itu juga menjadi dukungan keluarganya. Lantaran keluarga Vadel tak ingin melepaskan Lolly begitu saja kecuali ia diterima kembali oleh ibunya.

Menurut kalian gimana nih?

6 dari 7 halaman

@obrolanpodcast " pilihlah ibu lu yang hanya satu didunia dan sayang sama lu" |sc: Yt CURHAT BANG Denny Sumargo| #vadelbadjideh #vadel #vadellolly #lolly #laurameizani #nikitamirzani ♬ suara asli - fredd

Beri Komentar