Heboh Dikabarkan Akan Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Saya Juga Berhak Bahagia

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 20 Oktober 2020 10:22
Heboh Dikabarkan Akan Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting: Saya Juga Berhak Bahagia
Ayu Ting Ting akan menikah dengan Adit Jayusman tahun depan?

Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut berbakat di dunia hiburan tanah air. Di masa lalu, Ayu pernah menikah dengan Enji Baskoro dan dikaruniai seorang putri cantik bernama Bilqis Khumairah Razak.

Namun rumah tangga Ayu dan Enji nggak bertahan lama. Keduanya memutuskan berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Setelah bercerai dari Enji, Ayu beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun ternyata belum ada yang sampai membuat Ayu ingin melanjutkan ke hubungan yang serius.

Baru-baru ini masyarakat dibuat heboh dengan kemunculan seorang pria bernama Adit Jayusman. Dikabarkan Adit berhasil mengambil hati Ayu dan keduanya akan segera menikah sebentar lagi.

1 dari 4 halaman

Minta didoakan

Ayu Ting Ting © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtubr STARPRO Indonesia, Ayu Ting Ting yang ditemui saat itu diminta tanggapannya soal kabar rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Mendengar hal itu, Ayu minta didoakan yang terbaik saja untuk dirinya.

" Doain aja, doain aja," kata Ayu.

2 dari 4 halaman

Permintaan Ayu Ting Ting pada Allah

Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu kemudian mengungkapkan doanya kepada Allah. Dia ingin diberi jodoh yang terbaik dalam hidupnya.

" Saya cuma minta ama Allah, kasih saya jodoh yang baik, yang bertanggung jawab, soleh, sayang, jujur, setia, itu aja yang saya minta," ungkap Ayu.

3 dari 4 halaman

Menikah tahun depan?

Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu selama ini selalu menanyakan pada dirinya sendiri tentang pernikahan. Karena hal itu, dia ingin mengucapkan hal yang baik-baik saja, siapa tahu diwujudkan oleh Yang Maha Kuasa.

" Dari kemaren saya selalu bilang, Ayu nikah kapan? Tahun ini atau tahun depan? Karena saya nggak tahu jodoh saya siapa, saya ngucap itu doa, malaikat lewat, diaminin, kenapa enggak gitu? Jadi saya sekarang mau berucap yang baik-baik aja," ujar Ayu.

4 dari 4 halaman

Merasa berhak bahagia

Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu kembali minta didoakan tentang pernikahan dan juga jodohnya. Ayu bahkan juga mengatakan bahwa dirinya tentu juga berhak bahagia.

" Jadi saya minta doanya aja. Doain yang terbaik, karena saya mau tanya, saya juga berhak bahagia dong," ucap Ayu.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar