Heboh Bintang Serial ‘Wednesday’ Percy Hynes White Dituding Lecehkan Gadis di Bawah Umur

Reporter : Kurnia
Jumat, 20 Januari 2023 11:00
Heboh Bintang Serial ‘Wednesday’ Percy Hynes White Dituding Lecehkan Gadis di Bawah Umur
hingga detik ini Percy masih bungkan dan menutup kolom komentar di akun Instagram terverifikasinya.

Tengah mendulang kesuksesannya sebagai bintang serial Netflix 'Wednesday', aktor muda dan berbakat, Percy Hynes White baru-baru ini justru dituding melakukan tindakan tercela.

Namanya menjadi gunjungan setelah terlibat pemberitaan miring. Percy Hynes White dituding melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

1 dari 4 halaman

Tuduhan miring tersebut mencuat setelah akun Twitter @milkievich membagikan cuitan berupa tangkapan layar pengakuan para korban pelecehan Percy Hynes White.

Dalam keterangannya, para korban mengatakan jika aktor 21 tahun itu sengaja membuat wanita mabuk agar bisa ditiduri. Lebih lanjut lagi, pemerkosan dan juga pelecehan itu terjadi ketika Percy masih duduk di bangku SMA di Toronto.

Menurut informasi yang beredar, Percy Hynes White dan lingkungannya dikenal sebagai predator seks. Percy Hynes White dan rekan-rekannya diketahui sengaja membuat wanita mabuk agar bisa berhubungan intim.

2 dari 4 halaman

Percy Hynes White © Diadona

Dalam cuitan yang sama, pelecehan seksual itu dilakukan Percy Hynes White ketika bintang serial Wednesday itu masih berusia 17 tahun. Kala itu, ia dan teman-temannya mengundang sejumlah wanita untuk berpesta.

Di momen tersebut, Percy Hynes White pun memanipulasi wanita di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya.

Pengakuan ini membuat korban-korban lain speak up. Bahkan salah satu korban mengklaim mendapatkan foto bugil Percy yang dikirimkan ke anak perempuan di bawah umur.

3 dari 4 halaman

Percy Hynes White © Diadona

Pada foto-foto yang tersebar, tampak Percy telanjang tanpa busana. Ada yang berpose sambil menjulurkan lidah, ada juga foto saat Percy bersiap mandi di bathtub dengan keadaan bugil.

Terkait tuduhan ini, hingga detik ini Percy Hynes White masih bungkam dan belum memberikan klarifikasi apapun. Pun di sosial media terverifikasinya.

Menariknya, Percy Hynes White justru telah mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya setelah kabar miring tersebut mencuat di jagad maya.

Beri Komentar