Kondisi Terkini Jeremy Renner Pasca Tertabrak Pistenbully 6,5 Ton

Reporter : Arifina
Kamis, 5 Januari 2023 11:18
Kondisi Terkini Jeremy Renner Pasca Tertabrak Pistenbully 6,5 Ton
Jeremy Renner kini sudah membaik dan posting selfie kondisinya.

Kecelakaan yang dialami aktor Hollywood Jeremy Renner saat membersihkan salju di sekitar rumahnya di kawasan Washoe County, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (1/1/2023) masih menjadi perbincangan hangat. Sempat mengalami kritis saat dirawat di rumah sakit, bintang Hawkeye itu kini telah dalam kondisi baik.

Hal itu disampaikannya lewat postingan foto selfie Jeremy Renner di akun instagram pribadinya. Ia selfie di atas kasur rumah sakit dengan menampilkan wajahnya yang memar parah.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Jeremy Renner (@jeremyrenner)

Melalui postingannya itu, Jeremy Runner mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kesembuahannya.

"Thank you all for your kind words. 🙏. Im too messed up now to type. But I send love to you all.," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Sejumlah artis Hollywood hingga musisi pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Jeremy Renner. Mereka mendoakan agar aktor berusia 51 tahun itu lekas pulih.

" Speedy recovery buddy. Sending love your way!," tulis @chrishemsworth's.

" Tough as nails. Love you buddy ❤️," tulis @chrisevans.

" Brother u r a superhero to all of us. U will get through this with flying colors. Love and positive energy to u!" , kata @steveaoki.

" Sending prayers brah 🙌🙏💫," kata @orlandobloom, dan masih banyak lainnya.

3 dari 5 halaman

Kronologi Kecelakaan Jerremy Renner

Kondisi terkini Jerremy Renner pasca alami kecelakaan parah © Diadona

Dilansir Variety, sebelum inseden kecelakaan terjadi, Jeremy Renner tengh membersihkan jalan di kawasan sekitar rumahnya di Nevada. Ia mengalami kecelakaan saat ia membantu seorang anggota keluarga yang mobilnya terjebak salju di dekat rumahnya.

Kantor Sheriff Washoe County mengungkapkan kronologi kejadian kecelakaan yang dialami Jeremy Renner. Sang aktor rupanya tertabrak PistenBully (kendaraan pembersih salju) miliknya yang beratnya sekitar 14.330 pound atau 6,5 ton.

4 dari 5 halaman

" Tn. Renner pergi untuk mengambil PistenBully atau Sno-Cat miliknya atau kendaraan pembersih salju yang sangat besar dengan berat setidaknya 14.330 pound dalam upaya untuk membuat kendaraannya bergerak," kata Sheriff Balaam dalam jumpa pers.

Setelah berhasil menderek kendaraan tersebut, Jeremy Renner keluar dari PistenBully untuk berbicara sejenak dengan anggota keluarganya. Namun, kendaraan tersebut seakn leps kendali dan terguling selepas ia keluar dari kemudi.

5 dari 5 halaman

Kondisi terkini Jerremy Renner pasca alami kecelakaan parah © Diadona

" Tetapi, PistenBully-nya mulai bergulir. Dalam upaya menghentikan PistenBully, Tn. Renner mencoba kembali ke kursi kemudi. Hanya saja Tn. Renner ditabrak oleh PistenBully itu sendiri," ucap Sheriff Balaam.

Saat ini, Jerremy renner dalam kondisi yang semakin membaik. Ia masih harus berad di rumah sakit selama masa penyembuhan.

" Ia tetap dirawat di ICU dalam kondisi kritis tapi stabil. Ia sangat bahagia dengan cinta dan dukungan yang diberikan oleh publik. Pihak keluarga meminta publik untuk mendoakan Jeremy dalam masa penyembuhan bersama keluarga," pungkasnya.

Beri Komentar