Hana Hanifah Dikabarkan Akan Pulang ke Jakarta, Setelah Dikonfirmasi Tersandung Kasus Prostitusi

Reporter : Nasa
Rabu, 15 Juli 2020 09:36
Hana Hanifah Dikabarkan Akan Pulang ke Jakarta, Setelah Dikonfirmasi Tersandung Kasus Prostitusi
Mapolrestabes Medan sudah konfirmasi, bahwa artis HH yang tersandung kasus prostitusi adalah Hana Hanifah.

Mapolrestabes Medan akhirnya mengkonfirmasi bahwa artis berinisial HH yang digrebek karena diduga terkait protitusi online adalah Hana Hanifah. Konfirmasi itu disampaikan pada keterangan pers, Selasa (14/7/2020).

Hana Hanifah yang baru berusia 23 tahun bahkan disebut sudah menerima transferan, sebelum bertolak dari Jakarta menuju Medan. Artis FTV ini digrebek ketika menginap di sebuah hotel dengan seorang pria.

Menurut info dari laman Liputan6 (15/7/2020), pria yang menginap dengan Hana Hanifah adalah seorang pengusaha dengan inisial A. Sebelumnya, Hana Hanifah sempat dijemput oleh pria berinisial R di Bandara Kualanamu.

1 dari 3 halaman

Hana Hanifah Akan Pulang ke Jakarta © Diadona

2 dari 3 halaman

Mengabarkan Akan Kembali ke Jakarta

 Laman akun indtagram Hana Hanifah tiba-tiba mengunggah story dan menyampaikan pernyataan mengejutkan. Jadi dalam unggahan itu, Hana Hanifah disebut akan segera pulang ke Jakarta.

" Dear teman2 & pihak2 yang menanyakan kabar Hana, Alhamdulillah Hana baik2 saja, dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, Insya Allah," tulis pernyataan tersebut.

Ternyata unggahan story itu dibuat oleh manager Hana Hanifah, yakni Nicco Aditya.

" Untuk sementara akun IG Hana ini dipegang/dikelola oleh manager Hana/ management @niccoaditya21st. Dan atas seizin Hana pengacara serta keluarga @machi_achmad @cibot84 @putrijimbo31," lanjut keterangan itu.

3 dari 3 halaman

Minta Didoakan

Terkonfirmasi, Artis FTV Inisial HH yang Ditangkap Polisi di Medan Adalah Hana Hanifah © Diadona

Masih menurut keterangan tertulis itu, manajer Hana Hanifah minta didoakan agar seluruh masalah yang dialami Hana bisa segera selesai.

" Kita sama2 doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai, Amin Allahuma Amin Barakallahu terima kasih," tutup keterangan tersebut.

Sementara itu, pada serangkaian jumpa pers yang dilakukan oleh Mapolrestabes Medan, tak terlihat sosok Hana Hanifah sama sekali. Semoga kasus ini bisa diusut sampai tuntas ya.

Beri Komentar