Hamil Anak Keempat di Usia 43, Nola B3 Akui Kandungannya Lebih Ringan dari Sebelumnya

Reporter : Kurnia
Senin, 19 Juli 2021 09:11
Hamil Anak Keempat di Usia 43, Nola B3 Akui Kandungannya Lebih Ringan dari Sebelumnya
Hamil anak keempat nggak seberat dulu, Nola B3 lebih suka lakukan hal-hal ini…

Mengandung anak keempat di usai yang udah nggak muda lagi, Nola B3 tetap santai dan menjalaninya dengan sepenuh hati loh.

Menginjak usia 43 tahun, Nola B3 mengakui jika kehamilannya kali ini juga terasa lebih ringan dari sebelum-sebelumnya.

Bahkan, wanita yang bernama lengkap Riafinola Ifani Sari ini juga mengaku jika kandungannya nggak terasa berat seperti yang dibayangkan.

Hal itu diungkapkan oleh Baldy Mulya Putra di akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu 17 Juli 2021, sambil memamerkan perutnya yang mulai membuncit.

1 dari 5 halaman

Hamil Anak Keempat yang Lebih Ringan

Nola B3 Hamil Anak KeempatNola B3 Hamil Anak Keempat © instagram.com/@riafinola

Melalui kolom keterangan di laman Instagramnya, Nola berbagai pengalamannya di kehamilan ketiga. Ia juga menceritakan perbandingannya dengan kehamilan ketiga dengan anaknya yang sekarang.

" Alhamdulilllaaah kehamilan kali ini terasa lebih ringan dibanding saat hamil bevan dan neona," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Lebih Rajin Bebenah Rumah

Bahkan, sahabat Widi Mulia dan Cynthia Lamusu ini sekarang lebih betah di rumah dan lebih rajin, dibandingkan dengan kehamiilan ketiga anak sebelumnya.

" Kalau hamil yang ke 4 ini bawaannya beberes rumah terus. Beda anak memang beda bawaan ya moms.. yang penting gimana kita menjalankan semua dengan baik, posititf, hati tenang dan sehat," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Batuk Kering dan Lbeih Sering Kontraksi

Nola B3 hamil anak keempatNola B3 hamil anak keempat © Instagram/@riafinola

Di usia yang nggak muda lagi, Nola B3 juga mengaku jika masa kehamilannya terasa lebih ringan dibandingkan saat hamil putri keduanya, Anodya Shula Neona Ayu.

Nola ia sempat merasakan sakit, " waktu hamil @ney_neo batuk2 kering dari awal bulan sampai melahirkan, jadi lebih sering kontraksi," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Lebih Malas di Kehamilan Sebelumnya

Sementara saat mengandung anak laki-lakinya yang bernama Adyano Rafi Bevan Putra, Nola mengalami hal-hal yang cukup berbeda.

" Saat hamil abang @bevan.putera bawaan nya males,minta jalan jalan pas sampai tujuan malah minta pulang padahal belum 10 menit, Sementara saat itu rumah masih di bekasi," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Ngemall hingga Suka Kenakan High Heels

Berbeda lagi dengan kehamilan Naura, Nola justru tak bisa diam. Lebih suka keluar dan nge-mall.

" Kalau hamil @naura.ayu justru nggak bisa diem.. bawannya mau ke mall terus dan harus pake sepatu heels andalan kalo kemana mana, sampe sepatu heels nya pocel2 tetap harus di pakai," tambahnya.

Beri Komentar