Anjasmara Siapkan Kriteria Calon Mantu untuk Putri Cantiknya, Seperti Apa?

Reporter : Kurnia
Senin, 19 Juli 2021 08:18
Anjasmara Siapkan Kriteria Calon Mantu untuk Putri Cantiknya, Seperti Apa?
Diam-diam, Anjasmara sudah menyiapkan kriteria untuk calon menantu yang diidamkan..

Miliki cucu dan anak angkatnya, pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami juga miliki putri kandung cantik yang mulai bernajak dewasa loh.

Putri kecilnya sudah mulai beranjak dewasa, sebagai seorang ayah Anjasmara pun daim-diam sudah menyiapkan kriteria untuk canlon putrinya.

Bernama Sasikirana Zahrani yang lahir pada 20 November 2003, putri kecil aktor tampan itu pun sudah tumbuh beranjak dewasa dan semakin cantik mewarisi ketampanan sang ayah.

Dilansir dari Liputan6.com pada 19 Juli 2021, aktor tampan idaman wanita itu pun mengungkapkan syarat bagi pria yang ingin mendekati Saskirana Zahrani.

telah memiliki putri kandung yang mulai beranjak dewasa. Sasikirana Zahrani yang lahir pada 20 November 2003, saat ini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa yang begitu cantik.

1 dari 5 halaman

Syarat Anjasmara untuk Calon Mantu

Anjasmara dan KeluargaAnjasmara dan Keluarga © Instagram.com/@Anjasmara

Nggak terlalu muluk-muluk dengan menyiapkan banyak syarat untuk bakal mantunya, Anjasmara mengungkap jika yang paling penting, bagi pria yang akan menikahi putrinya itu harus bisa menjadi suami yang siap baik dari segi mental maupun finansial. 

2 dari 5 halaman

Membimbing Putrinya

Anjasmara juga mengungkapkan jika ingin menjadi menantunya,  pria yang mendekati putrinya harus bisa membimbing pasangan.

" Ya buat saya selama mantu tersebut dapat membimbing pasangannya menuju lebih baik lagi, selama dia bisa menghidupi dirinya dan keluarganya itu sebenarnya sudah cukup," kata Anjasmara.

3 dari 5 halaman

Sewajarnya

10 Potret Kirana Asmara Putri Anjasmara10 Potret Kirana Asmara Putri Anjasmara © instagram.com/sasiasmara

Di luar itu, Anjasmara mengaku tidak mematok syarat-syarat khusus dan terlalu spesifik untuk calon menantunya kelak.

" Saya nggak pengin punya mantu yang terlalu gimana, sewajarnya aja," kata Anjasmara.

4 dari 5 halaman

Hidup Bahagia

Menurutnya, kebahagiaan sang putri menjadi hal yang terpenting, " yang penting kehidupan mereka bahagia dan tidak merepotkan orang lain itu sudah cukup buat saya," tutup Anjasmara.

Beri Komentar