Hamil 5 Bulan, Reaksi Gak Peduli Ibu Indah Permatasari Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Selasa, 17 Mei 2022 18:36
Hamil 5 Bulan, Reaksi Gak Peduli Ibu Indah Permatasari Jadi Sorotan
Ibunda Indah Permatasari terkesan biasa saja mendengar kabar kehamilan sang putri.

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari kini sedang berbahagia. Kabar bahagia keduanya tersebut mereka bagikan dalam channel Youtube Indah.

Semua kerabat Arie maupun Indah pun bersuka cita akan kabar tersebut. Namun, reaksi berbeda ditunjukkan oleh ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Nursyah menganggap kabar kehamilan sang putri biasa saja.

1 dari 5 halaman

Nursyah tampak tidak kaget dan biasa mendengar sang putri yang tengah mengandung cucu pertamanya.

" Nggak ada kaget, biasa saja. Nggak ada saya merasa gimana-gimana. Itu haknya dia, itu tanggung jawab dia dengan Allah baik di dunia dan di akhirat," ucap Nursyah saat ditemui awak media.

Nursyah Ibu Indah Permatasari © Diadona

2 dari 5 halaman

Bahkan, karena terlanjur sakit hati, Nursyah sudah tidak peduli lagi dengan kehidupan sang putri maupun menantunya. Bahkan, Nursyah sampai bilang kalau ia tidak ingin bertemu dengan cucu pertamanya tersebut.

" Sudah, saya tidak mau tahu lagi. Saya tidak mau cari tahu lagi. Saya tidak mau lihat itu walaupun dia punya anak. Sudah terlanjur sakit hati," ucap Nursyah.

3 dari 5 halaman

Nursyah pun menyebut Arie Kriting dan Indah Permatasari berkali-kali membuatnya sakit hati.

" Ini orang tidak berhenti-berhentinya, secara liciknya, secara sadisnya, secara lisannya dia mengatai saya. Terus saya salah apa? Nanti kalau saya ngomong, saya buka aib lagi," ujar Nursyah.

4 dari 5 halaman

Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah tidak direstui oleh Nursyah sejak pacaran. Walaupun sudah menikah dan kini mau punya anak, Nursyah tetap tidak merestui pernikahan sang putri.

Sikap Nursyah tersebut membuat ia dihujat oleh netizen. Selain karena tidak merestui hubungan sang anak, kata-kata Nursyah yang dianggap merendahkan Arie Kriting juga membuat netizxen geram.

Beri Komentar