Indah Permatasari dan Arie Kriting Berbagi Kisah Lucu Ketika Salah Gunakan Test Pack untuk Cek Kehamilan

Reporter : Galang
Jumat, 13 Mei 2022 10:10
Indah Permatasari dan Arie Kriting Berbagi Kisah Lucu Ketika Salah Gunakan Test Pack untuk Cek Kehamilan
Baru pertama kali pakai test pack, maklum kalau salah

Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Usai menanti selama setahun, Indah Permatasari mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan sang komika.

Pemeran Tari dalam serial Wedding Agreement the Series menjelaskan bahwa usia kandungannya memasuki usia 22 minggu alias 5 bulan. Rasa syukur tidak henti-hentinya dipanjatkan oleh keduanya atas kehamilan ini.

Seakan mengikuti profesi Arie Kriting, kehamilan ini pun turut menghadirkan kisah lucu kala memeriksa kehamilan menggunakan test pack. Ketika itu Indah Permatasari salah menggunakan alat tes kehamilan, karena tidak membaca tata cara pemakaian yang benar.

"Test packnya itu dipotek sama dia. Iya kayak light stick. 'Sayang ini kok enggak ada hasilnya?'. Lihat cara penggunaannya kok kayaknya enggak gini," tutur Arie Kriting, dikutip dari kanal YouTube Indah Permatasari, Kamis (12/5/2022).

1 dari 3 halaman

Baru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah PermatasariBaru Saja Menikah, Ini 9 Potret Kebersamaan Arie Kriting dan Indah Permatasari © © DIADONA.ID

Mendengar penjelasan dari Arie Kriting itu, Indah Permatasari tertawa lepas. Ia pun menceritakan kesalahan yang dilakukan dalam melakukan tes kehamilan menggunakan test pack versi dirinya.

" Aku kelupas biru-birunya itu. Aku pikir harus dikelupas," timpal Indah.

2 dari 3 halaman

Arie Kriting dan Indah Permatasari Syukuran PernikahanArie Kriting dan Indah Permatasari Syukuran Pernikahan © instagram.com/arie_kriting

Arie Keriting yang semakin penasaran dengan kehamilan istrinya pun kembali pergi untuk membeli test pack. Kali ini ia membeli dua test pack untuk jaga-jaga bila Indah kembali melakukan kesalahan.

" Jaga-jaga jangan sampai satunya dikelopek lagi sama dia," ucap Arie.

3 dari 3 halaman

Potret Arie Kriting dan Indah Permatasari Liburan ke Raja AmpatPotret Arie Kriting dan Indah Permatasari Liburan ke Raja Ampat © instagram.com/ @arie_kriting @indahpermatas

Usaha Arie Kriting membeli test pack di tengah hujan pun tidak sia-sia.Ia mengaku bersyukur ketika melihat dua garis biru terlihat jelas dalam alat tersebut.

" Alhamdulliah kami bersyukur sekali. Ini rejeki yang tak terhingga dari Allah," kata Arie Kriting.

Beri Komentar