Haechan NCT Hiatus karena Masalah Kesehatan, Bakal Absen dari Sejumlah Jadwal untuk Pemulihan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 11 Januari 2024 11:42
Haechan NCT Hiatus karena Masalah Kesehatan, Bakal Absen dari Sejumlah Jadwal untuk Pemulihan
SM Entertainment ungkap kondisi terbaru Haechan.

Kabar kurang mengenakkan datang untuk para NCTzen. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT, membagikan kabar terbaru mengenai salah satu artisnya yang mengalami masalah kesehatan.

Kabar ini dibagikan SM Entertainment di komunitas Weverse NCT 127 dan NCT Dream. Haechan, member yang tergabung di dua sub-unit NCT ini, mengalami gangguan kesehatan baru-baru ini.

1 dari 4 halaman

Haechan mengalami radang amandel

Haechan NCT © Diadona

" Halo.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan Haechan NCT dan kegiatan terjadwal di masa mendatang.

Sementara di Jepang untuk kegiatan yang dijadwalkan, Haechan kembali ke Korea lebih dulu pada 8 Januari dan pergi ke rumah sakit karena gejala flu disertai demam tinggi. Menurut hasil pemeriksaan, dia memiliki kasus tonsilitis yang parah, dan dokter menyarankan agar ia perlu banyak istirahat. Dengan demikian, Haechan akan beristirahat untuk sementara waktu untuk pemulihannya yang cepat.

2 dari 4 halaman

Haechan absen dari sejumlah jadwal

Haechan NCT Jadi Cover Majalah STAR1 © Diadona

Haechan tidak akan dapat berpartisipasi dalam 'Circle Chart Music Awards 2023' yang dijadwalkan pada 10 Januari (Rabu). Dengan demikian, NCT DREAM akan berpartisipasi dalam 'Circle Chart Music Awards 2023' dengan formasi enam anggota dengan Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Kami meminta pengertian yang murah hati dari penggemar.

Kami akan memutuskan partisipasi Haechan dalam kegiatan terjadwal di masa mendatang tergantung pada keadaan pemulihannya, dan kami akan memberi tahu kalian lagi mengenai keputusan ini.

3 dari 4 halaman

Haechan beristirahat untuk pemulihan

Pesona Haechan NCT yang Genap Berusia 22 Tahun © Diadona

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Haechan dapat menyapa penggemar lagi dengan kesehatan yang baik.

Terima kasih."

Beri Komentar