Hadapi Tuduhan Pelecehan, Gofar Hilman Mengaku Kurang Tidur dan Sempat Ingin Akhiri Hidup

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 16 Februari 2022 12:03
Hadapi Tuduhan Pelecehan, Gofar Hilman Mengaku Kurang Tidur dan Sempat Ingin Akhiri Hidup
Tak hanya alami kerugian mental, tapi Gofar Hilman mengalami kerugian mental juga.

Pada pertengahan Juni 2021 lalu, Gofat Hilman mendapatkan tuduhan pelecehan seksual dari seorang wanita yang diungkap di laman Twitter. Kasus tersebut sempat tenggelam dari publik, hingga akhirnya muncul pernyataan dari pihak wanita terkait bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan wanita tersebut juga meminta maaf.

 

1 dari 4 halaman

Kasus ini kembal menjadi perhatian publik. Gofar Hilman pun turut membuka suara. Bahkan dia berbicara di laman podcast Deddy Corbuzier mengenai kasus tersebut. Dia mengaku mengalami kerugian dari berbagai hal

Gofar Hilman mengaku sampai harus menjual tiga mobilnya karena hilangnya pekerjaannya, dan membuatnya tak ada pemasukan. Hasil penjualan ketiga mobilnya tersebut untuk menutupi biaya operational kantornya.

 

2 dari 4 halaman

Tak hanya materi, Gofar Hilman juga mengaku kepada Deddy Corbuzier bahwa dia juga mengalami kerugian mental. Ia mengaku kurang tidur selama 6 bulan, dan bahkan sampai mau bunuh diri dua kali.

Gofar Hilman © Diadona

" Dua kali lah (mau bunuh diri). Selama 6 bulan gue cuma tidur 3 jam maksimal," ucap Gofar Hilman kepada Deddy Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Kasus ini menuai pro dan kontra. Namun, netizen bijak megngatakan bahwa kasus ini harus dilihat dari kedua sisi. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

 

Beri Komentar