Greysia Polii Pamer Baby Bump, Sebut Kehadiran Calon Buah Hati Menjadi Kado Terindah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 6 Februari 2023 12:56
Greysia Polii Pamer Baby Bump, Sebut Kehadiran Calon Buah Hati Menjadi Kado Terindah
Kehamilan Greysia sudah genap berusia 28 minggu.

Atlet bulu tangkis Tanah Air, Greysia Polii diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Baru-baru ini, Greysia membagikan potret baby bump-nya ke akun Instagram.

Greysia menuliskan jika kehamilannya kali ini sudah berusia 28 minggu. Baby bump-nya pun sudah terlihat makin membesar.

1 dari 6 halaman

Kehamilan ini menjadi kado terindah bagi Greysia. Di umur yang tak lagi muda, ia justru segera dikaruniai buah hati usai resmi menikah dengan Felix Djimin.

Dalam unggahan tersebut, Greysia bahkan menuliskan jika sang buah hati adalah juara. Ia pun ingin membesarkan anak ini dengan penuh tanggung jawab karena telah mendapat berkat dari Tuhan.

2 dari 6 halaman

" Dulu dunia mama hanya seputar bulutangkis dan fokus menjadi seorang juara saja. Setelah mama menyatakan pensiun dari bulutangkis profesional, diumur mama yang sudah 35th (bukan usia yang produktif buat seorang wanita untuk mengandung - sekali lagi Tuhan menunjukan kesetiaannya terhadap manusia), ternyata papa @felixdjimin dan mama tidak perlu menunggu lama untuk kehadiran kamu. Hanya 2 bulan, kamu hadir menjadi benih di perut mama. Mungkin kamu sudah gak sabar kali ya mau dilahirin 🥹😘

Sekarang setelah kamu bertumbuh dalam perut mama, buat mama, kamu adalah seorang juara. Mama jadi lebih mengerti lagi arti seorang juara sejati yang sesungguhnya - Kamu mengalahkan ribuan benih lain yang juga ingin berjuang mendapatkan kehidupan.

3 dari 6 halaman

Saat ini, ijinkan papa dan mama untuk membesarkanmu, bertanggung jawab atas berkat yang Tuhan kasih kepada keluarga kami. Papa dan mama sudah mencintai kamu apa adanya dari sekarang.

Roh, jiwa, dan tubuh tumbuh sempurna dalam nama Tuhan Yesus. WE SPEAK LIFE INTO YOUR LIFE. Amen." tulis Greysia dalam unggahannya.

4 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

5 dari 6 halaman

Banyak netizen yang lantas ikut berkomentar dan mendoakan kesehatan Greysia dan buah hatinya.

" Sehat” jgaa untuk mama nya yaa ❤️ @greyspolii," ujar Apriyani Rahayu, mantan rekan Greysia.

" Sehat selalu yaaa Greysss 🤗😘🙏🏽," ujar Mira Lesmana.

" smoga diberikan kelancaran and kesehatan ya greys aamiin..yg ati2 semuanya greys 😊" tulis netizen lainnya.

" Kebayang kalo udah SD anak kak ge: “ mamaku juara olimpiade lho, mama kalian punya gak”👏👏😍," canda netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar