Grepe-Grepe Payudara Wanita di Jalanan Umum, Modus Kejahatan Ini Perlu Diwaspadai!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 10 Juni 2020 10:44
Grepe-Grepe Payudara Wanita di Jalanan Umum, Modus Kejahatan Ini Perlu Diwaspadai!
Aksi ini tentu sangat meresahkan warga

Aksi pelecehan seksual di muka umum kembali terjadi. Jika beberapa hari yang lalu kita dihebohkan dengan aksi eksibionis, yaitu menunjukkan alat kelamin kepada perempuan di muka umum. Kali ini adalah aksi begal payudara atau grepe di tempat umum.

Kejadian tidak senonoh ini terekan oleh kamera CCTV yang kemudian di unggah ke akun facebook Peristiwa Bekasi. Di dalam vidio yang berdurasi 13 detik tersebut terlihat jelas aksi begal payudara.

1 dari 3 halaman

Korban yang saat itu tengah berhenti di pinggir jalan dikagetkan dengan ulah pelaku yang tiba meremas payudaranya. Pelaku saat itu juga mengendarai sepeda motor.

Korban sempat mengejar pelaku namun telah kehilangan jejak. Setelahnya korban mencoba menghubungi tetangganya untuk melihat rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian untuk menelusuri pelaku.

Bisa lihat vidionya di sini.

2 dari 3 halaman

Kejadian serupa juga terjadi di Probolinggo, Jawa Timur. Tindakan yang diilakukan juga sama yaitu meremas payudara korban di muka umum.

Di Probolinggo ini korbannya adalah dau wanita yang sedang mengendarai motor. Bahkan salah satu korban harus terjatuh dari motor karena tindakan tidak senonoh tersebut.

Tentu saja hal ini sangat merasahkan ya. Kalian yang sering beraktifitas di tempat umum selalu hati-hati dan waspada ya.