Badan Membesar, Gadis Ini Ternyata Dihamili Ayah Kandung Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 9 Juni 2020 18:27
Badan Membesar, Gadis Ini Ternyata Dihamili Ayah Kandung Sendiri
Kok bisa ya ada Ayah setega ini?

Emang ya, kasus pemerkosaan ini nggak ada habisnya. Kalau kebanyakan datang orang asing, ini datang dari orang yang paling dekat dengan diri kita sendiri. Siapa itu? Ya, siapa lagi kalau bukan keluarga sendiri.

1 dari 3 halaman

Diperkosa Ayah Kandung

Melansir dari Kompas.com, pada November 2019 silam, seorang ayah kandung berinisal S (40) tega memperkosa putrinya sendiri yang berinisal N (16) hingga hamil lima bulan.

Kejadian ini konfirmasi Kasa Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP Muhammad Ryan Citra Yudha. Terjadi di Desa Rantau, Kecamatan Rantau, Kabupaten Tamian Aceh, sang ibu kandunglah yang melaporkan kejadian ini.

Sang ibu curiga, kenapa tubuh putrinya itu semakin gemuk. Perut membesar, sang pun mendesak dengan bertanya, apakah gemuk karena hamil?

2 dari 3 halaman

Sang putri pun akhirnya menjawab. Benar, ia hamil, dan yang menghamilinya adalah ayahnya sendiri. Mendengar pengakuan dari putrinya itu, sang ibu pun tak terima. Lantas ia kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

" Pelapornya ibu kandungnya sendiri. Setelah kita terima laporannya, lalu kita tangkap pelakunya. Sekarang sudah kita tahan di Mapolres," jelas Muhammad.

Beri Komentar