Bermodalkan Ancaman Ceraikan Istri, Pria Ini Tega Hamili Putri Tiri Sendiri

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 23 Mei 2020 16:27
Bermodalkan Ancaman Ceraikan Istri, Pria Ini Tega Hamili Putri Tiri Sendiri
1 dari 5 halaman

Hamili Anak Tiri

Ilustrasi Perkosaan © Diadona

Seperti yang terjadi di Padang Sidempuan, Sumatera Utara, seorang pria berumur 47 tahun, berinisial MB, melansir dari Kompas.com, dengan teganya memperkosa anak tiri sendiri.

Perilaku bejatnya iin terungkap saat anaknya melahirkan di kamar mandi, yang tentu saja dia sudah hamil selama ini. Berdasarkan pengakuan MB, ia telah memperkosa anak tirinya yang berumur 18 tahun itu sejak September 2019.

2 dari 5 halaman

Tergiur Nafsu setelah Mandi

Kepada Polres, MB mengaku ia sering merasa bergairah setiap kali anak tirinya itu selesai mandi.

" Tersangka mengaku tergiur nafsu seksual setiap kali elihat korban selesai mandi," jelas Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Herianto.

3 dari 5 halaman

Ancam Ceraikan Istri

Ilustrasi Perkosa Nenek Sendiri © Diadona

Agar perbuatannya itu mulus, MB memberikan korban baju dan juga sejumlah uang. Bahkan, ia juga mengancam untuk menceraikan istrinya, atau ibu si anak tiri, jika perbuatannya itu sampai terungkap.

" Tersangka juga kerap mengancam akan menceraikan ibu korban jika perbuatan itu dibeberkan. Kalau ibu korban diceraikan, nanti siapa yang akan membiayai kebutuhan mereka," kata Bambang

4 dari 5 halaman

Seminggu 2 Kali

MB mengatakan bahwa perilaku bejat itu ia lakukan dua kali dalam seminggu. Perbuatan itu ia lakukan saat sang istri atau ibu korban sedang tidak ada di rumah.

Sang ibu, awalnya mengetahui anaknya itu mengeluh sakit perut dan berencana membawanya berobat. Namun setelah anaknya pergi ke kamar mandi, ibunya menengar jeritan sakit.

Taunya, anaknya itu sedang melahirkan, dan anaknya laki-laki.

" Anaknya laki-laki dan dilahirkan di kamar mandi. Kondisinya sehat," ujar Bambang.

5 dari 5 halaman

Ya ampun, kok tega ya sama anak sendiri? Emang, kalau otak sudah kotor ya begitu.

Beri Komentar