Pamer Kelamin dan Masturbasi di Hadapan Wanita, Pria Ini Diamankan Polisi

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 20 Mei 2020 11:43
Pamer Kelamin dan Masturbasi di Hadapan Wanita, Pria Ini Diamankan Polisi
Ada seorang perempuan yang menuju ke sebuah supermarket, dan kemudian pelaku memepet perempuan tersebut.

Kasus pelecehan seksual di Indonesia masih sering kali terjadi. Mulai dari pemerkosaan, pencabulan, dan eksibionis. Untuk kasus eksibionis ini baru saja terjadi di Bojonegoro Jatim.

Eksibionis adalah perilaku seksual menyimpang, yaitu memamerkan alat kelamin dan juga aktivitas seksual dihadapan orang yang tak dikenal dengan harapan agar memperoleh kepuasan. Ini juga lah yang dilakukan oleh pria asal Bojonegoro ini.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari beritajatim.com, pria itu berinisial ANC yang berusia 37 tahun. Ia diciduk oleh polisi setalh meneror seorang perempuan dengan memamerkan kemaluan dan bermasturbasi di hadapab perempuan tersebut.

Peristiwa eksibionis tersebut terjadi pada 11 Mei. Kronologisnya, ada seorang perempuan yang menuju ke sebuah supermarket, dan kemudian palaku memepet perempuan tersebut.

Tak hanya memepet, pelaku mengeluarkan kemaluannya dihadapan wanita tersebut dan melakukan masturbasi. Hal itu dilakukan pelaku sambil terus memepet perempuan yang berjalan ke supermarket tersebut.

Ilustrasi Kasus Eksibionis © Diadona

2 dari 3 halaman

Setelah di jalan yang cukup ramai, pelaku memacu motornya dan kabur. perempuan yang menjadi korban sempat mengejar dan memotret plat nomor pelaku eksibionis tersebut. Kemudian perempuan tersebut melaporkan apa yang dia alami ke kantor polisi.

Setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung menyelidiki kasus tersebut. Hingga pelaku diciduk dan diamankan. Atas perbuatannya tersbeut pelaku terancam hukuman penjara selama 10 tahun.

Duh kok menakutkan gitu ya. Kalian yang selalu waspada dan hati-hati, ya!

Beri Komentar