Gracia Indri Pamer OOTD Saat Mau Belanja di Belanda, Handuk di Kepala Curi Perhatian

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 September 2021 12:39
Gracia Indri Pamer OOTD Saat Mau Belanja di Belanda, Handuk di Kepala Curi Perhatian
Semakin bahagia tinggal di Belanda, ini inspirasi OOTD baru buat kamu

Gracia Indri yang kini hidup bahagia bersama sang kekasih di Belanda itu kerap membagikan aktivitasnya di halaman Instagram pribadinya.

Memilih hidup dan menetap di Belanda, selebriti asal Pasuruan, Jawa Timur itu sudah bahagia dengan kekasih barunya setelah resmi bercerai dengan David Kurnia Albert, atau David NOAH.

1 dari 5 halaman

Unggah foto baru di halaman Instagramnya, Gracia Indri berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, aktris cantik kelahiran 14 Janurari 31 tahun yang lalu itu memberikan inspirasi OOTD agak nyleneh untuk para pengikutnya.

Menggunakan white blouse dengan setelan jeans, Gracia Indri justru tampak masih mengenakan balutan handuk di kepalanya lho.

Bagikan potret mirror selfie, “ Mungkin bisa menginspirasi kalian yg baru beres keramas, rambut basah kuyup tp harus belanja,” tulisnya sebagai keterangan pada Selasa (14/9/2021).

2 dari 5 halaman

Tampil cantik meski tanpa sentuhan makeup, foto Gracia Indria itu pun ramai dipenuhi komentar oleh warganet. Tak sedikit rekan artis yang turut salfok dengan unggahan artis peran tersebut. “ Gorjessss,” tulis Yuanita Christiani, rekan sejawatnya.

“ Cantikkkkk nyaa Nenggg,” timpan pedangdut cantik Fitri Carlina yang kini menetap di New York itu.

3 dari 5 halaman

Gracia Indri © Diadona

Berikan inspirasi OOTD belanja tak biasa, unggahan foto Gracia Indri pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji dan memberikan komentar kocak untuk Gracia.

“ Untung dia cakep yaaa… kalau kita “ Pardon mevrouw “ , bent u gek geworden,” tulis seorang netter.

“ Tetap syantikkk mau di bgaimanapun juga,” timpal pengikutnya yang lain. “ Fashion outfit of the day,” ucap netter lain turut meramaikan unggahan Gracia.

4 dari 5 halaman

Sebagian besar lainnya memuji paras cantik wanita berusia 31 tahun ini. Tak sedikit yang memujinya semakin cantik dan melontarkan doa untuk sang idola.

Salfok dengan paras cantik dan body goals Gracia setelah tinggal di Belanda, tak sedikit warganet yang justru meminta tips diet dari artis cantik ini lho.

Beri Komentar