Kisah Cintamu Gak Pernah Berbalas? Jangan-Jangan Cowok Ilfeel karena Gaya Rambutmu yang Begini

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 April 2020 11:59
Kisah Cintamu Gak Pernah Berbalas? Jangan-Jangan Cowok Ilfeel karena Gaya Rambutmu yang Begini
Cowok itu gampang ilfeel sama gaya rambut cewek yang kayak gini loh!

Pernah nggak kamu bingung kenal sama cowok di media sosial terus janjian ketemuan, eh abis ketemu dia malah ghosting? Kamu bertanya-tanya sama diri sendiri, apa ya yang salah? Sempat kepikiran nggak kalau itu bisa jadi karena gaya rambutmu?

Iya, rambut sang mahkota bagi perempuan yang dijaga dan dirawat sedemikian mungkin. Kalau kamu suka bereskperimen gonta-ganti gaya rambut, apalagi buat ketemu sama orang yang spesial, hal-hal ini harus kamu perhatikan. Nggak semua gaya rambut itu bisa memikat, kaum adam khususnya. Justru lima gaya rambut ini gampang banget bikin mereka ilfeel loh!

1 dari 6 halaman

Rambut Botak

Ilustrasi Cewek Gaya Rambut Botak © Diadona
Hmm... kalau ini sih sudah pasti bikin heran ya. Jangankan cowok, cewek aja bisa heran kalau ada yang botak ya rambut botak. Entah itu karena sakit, gerakan sosial atau lain sebagainya. Botak bukan berarti kamu nggak cantik. Tetap kok kamu spesial, hanya saja gaya ini kurang disukai sama cowok-cowok.

2 dari 6 halaman

Rambut Terlalu Panjang

ilustrasi Cewek Gaya Rambut yang Terlalu Panjang © Diadona
Sebagian cowok memang suka cewek berambut panjang karena bisa memberi kesan feminim dan anggun. Tapi nggak panjang-panjang juga kaless.. Cowok bisa ketakutan nih kalau rambutmu super duper panjang. Memangnya kamu juga nggak kewalahan nih merawatnya?

3 dari 6 halaman

Gaya Rambut Cepol

Ilustrasi Cewek Gaya Rambut Cepol © Diadona
Kalau gaya perempuan sedang mengikat rambut menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak cowok, justru gaya rambut cepol bisa bikin ilfeel loh girls! Mereka kurang suka gitu, dan sebaiknya kamu jangan sering-sering tampil gini ya soalnya kasihan rambutmu gak bisa napas. Kamu perlu menjaga kekuatan dan kesehatan rambut juga kan?

4 dari 6 halaman

Gaya Rambut Gimbal

Ilustrasi Cewek Gaya Rambut Gimbal © Diadona
Kebanyakan cowok menganggap memiliki rambut gimbal itu keren tapi kalau buat cewek dianggap kurang cocok nih sama mereka. Soalnya gaya rambut gimbal itu kasih kesan orang yang cuek sama penampilan gitu.

5 dari 6 halaman

Gaya Rambut Afro

Ilustrasi Cewek Gaya Rambut Afro © Diadona
Meski gaya ini kurang disukai cowok bukan berarti kamu harus mengganti rambut aslimu yang model afro ini ya girls. Kamu hanya perlu merawatnya agar lebih rapi. Cowok-cowok menganggap gaya ini terlalu berantakan. Nah, kalau kamu bisa merawatnya kan jadi terlihat menawan juga, ya kan?

6 dari 6 halaman

Jadi kelima gaya rambut tadi memang kurang disukai cowok tapi bukan berarti kamu boleh merasa insecure. Kamu harus tetap pede dengan apa yang kamu punya termasuk gaya rambut, hanya saja perlu merawatnya agar sehat, kuat dan rapi.

Beri Komentar