Bukan Skincare, Nacific Korea Punya Produk Baru Lippies Girls!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 April 2020 12:55
Bukan Skincare, Nacific Korea Punya Produk Baru Lippies Girls!
Kata siapa Nacific cuma punya skincare?

Kalau dengar kata Korea Selatan pasti kebayang dong sama visual para selebnya dengan kulit kinclong? Produk skincare di negara K-pop itu kualitasnya emang bukan kaleng-kaleng. Termasuk dari brand Nacific yang juga ada official store-nya di Indonesia. Tapi ternyata Nacific nggak hanya identik dengan skincare loh!

Produk asal Korea Selatan ini baru aja mengeluarkan produk barunya. Bukan skincare yang manjur dan mantap buat kulit wajah glowing, tapi kali ini serba pinky girls. Yap, lippies terbaru dari Nacific yang baru aja launching nih!

1 dari 4 halaman

Yap, jadi baru banget tanggal 5 April 2020 kemarin Nacific akhirnya launching Lip Cream dengan lima variasi shade yang berbeda. Warnanya ituloh girls, cantik-cantik banget! Nggak percaya? Kayak gini loh!

      Lihat postingan ini di Instagram

. What lip cream shade do you want to have? Cozy Rosy? Chic Choco? Vintage Coral? Mysterious Mocha? Romantic Pink? . . Leave a comment below! ???????????? . . #nacific #nacificindonesia #nacificlipcream #nacificinpink #cozyrosy #chicchoco #vintagecoral #mysteriousmocha #romanticpink

Sebuah kiriman dibagikan oleh NACIFIC COSMETICS INDONESIA (@nacificcosmetics) pada

2 dari 4 halaman

Dengan packaging serba pinky makin membuat tampilan produk baru ini menggemaskan ya? Buat shade yang bisa kamu pilih ada #245 Mysterious Mocha, #305 Cozy Rosy, #158 Vintage Coral, #309 Romantic Pink dan #284 Chic Choco.

Ilustrasi Lip Cream Baru Nacific © Diadona

3 dari 4 halaman

Eits... pasti udah nanya-nanya harga nih dalam hati? Tenang aja girls, meski produknya dari Korea dan baru banget launching, harganya itu nggak mahal kok. Cukup terjangkau, di bawah 100 ribuan loh!

Jadi buat semua warna harganya Rp 87.000 karena sudah ada diskon 28% dari Nacific di Tokopedia. Kecuali yang shade #305 Cozy Rosy nih diskonnya 18%, jadi harganya Rp 99.000.

4 dari 4 halaman

Cantik dan murah kan? Sayang banget kalau kamu lewatin loh! Buruan deh rasakan sensasi warna cantiknya lip cream baru dari Nacific dengan borong di sini ya!

Beri Komentar