Rahasia Cantik dan Awet Muda Nia Ramadhani Seharga Mobil loh! Duh, Jiwa Misqueeen Apa Kabar?

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 April 2020 14:38
Rahasia Cantik dan Awet Muda Nia Ramadhani Seharga Mobil loh! Duh, Jiwa Misqueeen Apa Kabar?
Kalau harganya selangit gini sih, nggak heran ya pesona Nia Ramadhani cetar banget!

Tahu dong kalau perawatan wajah itu jadi perhatian utama oleh banyak perempuan. Lagian siapa sih yang nggak mau punya wajah cantik, kulit kencang dan bebas dari keriput?

Ada banyak cara yang dilakukan demi miliki kulit mulus dan awet muda. Mulai dari perawatan pakai bahan-bahan alami sampai ke salon kecantikan. Tapi, penasaran nggak sih kalau Nia Ramadhani pakai apa ya buat perawatan kulitnya terutama wajah? Seperti yang kita tahu, wajah cantiknya Nia Ramadhani itu mulus banget bahkan nggak kelihatan kalau sudah jadi ibu dengan tiga anak. Ternyata Nia Ramadhani lebih memilih ke salon kecantikan girls.

1 dari 4 halaman

Nah, rahasia dari Nia Ramadhani ini ternyata harganya nggak tanggung-tanggung girls! Biaya perawatannya ituloh seharga mobil! Hal ini dibongkar Jessica Iskandar lewat program Ngopi Dara Trans TV beberapa waktu lalu. Awalnya Jedar nanya ke Olla Ramlan yang jadi bintang tamu saat itu perihal perawatan kecantikan mama hot yang satu ini.

Ilustrasi Nia Ramadhani yang Cantik dan Awet Muda © Diadona

 

 

2 dari 4 halaman

Terus Olla malah jawab kalau biaya perawatannya itu nggak jauh beda dengan Nia Ramadhani. Kemudian dengan gamblang Jedar mengatakan bahwa perawatan Nia Ramadhani yang hampir berusia 30 tahun ini memang mahalnya bikin geleng-geleng.

Dalam sebulan saja Nia Ramadhani bisa menghabiskan biaya untuk perawatan wajah seharga dengan satu mobil. Tapi Jedar juga bilang kalau Olla Ramlan bisa jadi lebih mahal setara dengan dua mobil dalam satu bulan.

Ilustrasi Nia Ramadhani, Olla Ramlan dan Jessica Iskandar © Diadona

3 dari 4 halaman

Jadi apa ya yang dipakai Nia Ramdhani? Dari postingan Instagramnya, Ternyata istri Ardi Bakrie ini mengungkapkan rahasia awet mudanya dengan menggunakan teknologi ultrasound therapy (ultherapy) biar kulitnya kencang. Kata Nia Ramadhani, dengan ini kulit wajah dan lehernya lebih segar dan terasa muda hanya dalam waktu 2-3 bulan aja loh!

      Lihat postingan ini di Instagram

Aku SUKA BANGET sama HASIL nya, aku ngerasa kulit aku jadi terlihat LEBIH MUDA! @BlinkBeautyJkt Clinic? . #Ultherapy Non-Invasive FACE-LIFT treatment untuk merangsang produksi kolagen baru secara alami pada lapisan kulit dengan teknologi ultrasound (gelombang suara)! Dapat membuat kulit wajah dan leher terlihat lebih segar dan muda dalam waktu 2-3 bulan setelah perawatan ???? . Kenapa #Ultherapy? ? Satu-satunya treatment di dunia yang sudah mendapatkan pengakuan U.S. FDA-Cleared untuk proses PENGANGKATAN & pengencangan kulit . ? Bermanfaat utk mengatasi kekenduran kulit wajah dan leher, mengencangkan kulit dan mengecilkan pori2, dan menghilangkan kerutan halus . ? SATU-SATUNYA alat di dunia dengan teknologi ultrasound imaging, untuk KETEPATAN & PENYESUAIAN treatment kepada semua wajah . ? Menggunakan alat Ultherapy yang AUTHENTIC dan AMAN, menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan sehingga kemungkinan resiko dan efek samping sangat minimal. Beda dengan treatment ultrasound lainnya atau HIFU yang tingkat keamanannya belom diketahui . ? Cukup dengan 1 kali treatment saja . ? Tanpa operasi & tidak ada jenjang waktu setelah treatment . ? Hasil dapat bertahan sampai 2 tahun! . ? Treatment Alternatif untuk operasi pengencangan kulit . Transformasikan diri Anda! Hanya dengan yang TERBAIK! Di @BlinkBeautyJKT Clinic! . Hubungi kami untuk #Free Consultation & Assesment. BUKA SETIAP HARI Senin-Minggu 8:00 - 20:00. . . . #blinkbeautyjkt #ultherapyjakarta #ultherapy #ultherapyindonesia #coolsculpting #coolsculptingjakarta #klinikkecantikanjakartaselatan #beautyclinicjakarta #aestheticjakarta #jakartaaesthetic #slimmingjakarta #clinickecantikanjakarta #perwatanwajah #klinikestetika #klinikestetikajakartaselatan #silkpeel #beautytreatmentjakarta #niaramadhani4blinkbeauty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

4 dari 4 halaman

Waduh Nia Ramadhani buat perawatan aja bisa menghabiskan uang setara dengan harga satu mobil dalam sebulan, apa kabar buat keperluan lainnya ya? Kamu tertarik nggak nih buat ikutan coba treatment ala Nia Ramadhani?

Beri Komentar