Say No Sama Mata Panda! Ada Eye Cream Spesial Buat Self Quarantinemu

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 April 2020 05:02
Say No Sama Mata Panda! Ada Eye Cream Spesial Buat Self Quarantinemu
Kebanyakan nonton film pas #DiRumahAja bikin mata panda muncul loh!

Siapa nih yang mengisi kegabutan di rumah selama self quarantine dengan nonton film atau maraton drama Korea? Kalau iya, coba deh ngaca dulu itu mata panda sudah mulai nongol loh!

Nggak ada salahnya kita mengisi waktu dengan menonton film atau series drama, tapi hal-hal ini bikin mata capek girls. Iya, nggak badan aja mata juga bisa capek. Apalagi kalau kamu sampai begadang. Wah, sudah diajak sahabatan tuh sama mata panda. Nggak mau kan?

1 dari 6 halaman

Ada nih rekomendasi buat kamu atasi mata panda. Eye cream yang terpercaya buat kamu andalin ngusir mata panda jauh-jauh dari hidupmu.

2 dari 6 halaman

Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Ikustrasi Wardah White Secret Brightening Eye Cream © Diadona


Produk terbaik di Indonesia ini menawarkan eye cream andalan mereka yang bisa bantu samarkan kantung mata dan lingkaran hitam. Ada kandungan vitamin B3 dan hyaluronic acid yang bisa bikin kulit area mata juga cerah. Harganya Rp 85.000 ya girls!

3 dari 6 halaman

Viva Revitalizing Eye Cream

 

ilustrasi Viva Revitalizing Eye Cream © Diadona


Produk lokal selanjutnya ada Viva yang punya eye cream dengan kandungan vitamin A buat regenerasi sel kulit dan juga vitamin E sebagai akti oksidan. Selain menyamarkan kantung mata, bisa juga samarkan garis halus dan kerutan loh! Eye cream bertekstur creamy ini harganya Rp 34.000 aja.

 

4 dari 6 halaman

Joylab Eye On Diet Cream

ilustrasi Joylab Eye On Diet Cream © Diadona


Eye cream ini bisa menghidrasi, menyamarkan kantung mata dan menghaluskan kulit di sekitar mata. Harganya agak mahal dibanding yang lain, tapi kualitasnya juga top kok, yaitu Rp 160.000.

5 dari 6 halaman

Laneige Perfect Eye Cream

ilustrasi Laneige Perfect Eye Cream © Diadona


Produk dari Korea ini gak perlu kamu ragukan lagi deh. Dia bisa melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit sekitar mata. Harganya cukup mahal juga girls dibanding sebelumnya yaitu Rp 600.000.

6 dari 6 halaman

Yap, itu tadi beberapa rekomandi eye cream yang bisa bantu kamu usir mata panda dan kerutan. Eits.. meski begitu begadang terus bukan berarti boleh ya, kurangin girls demi kesehatan badan dan kulitmu.

Beri Komentar