Gokil, Tiket Konser Arctic Monkeys di Ancol Ludes Hanya Dalam Waktu 2 Menit

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 Desember 2022 10:43
Gokil, Tiket Konser Arctic Monkeys di Ancol Ludes Hanya Dalam Waktu 2 Menit
sudah siap nonton bareng teman dan pasangan nih?

Penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Ancol langsung habis diserbu fans. Gak main-main, penjualan tiket konser band rock indie ini bahkan ludes 2 menit setelah resmi dibuka pada pukul 14:00 WIB, (19/12).

Pembelian tiket konser Acrtic Monkeys itu bisa dicek di Agen perjalanan online tiket.com yang mengumumkan bahwa mulai 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB telah resmi menjadi exclusive partner.

1 dari 5 halaman

Jika dilirik dari akun fanpage @arcticmonkeysindonesia, banyak fans yang beruntung dan mendapatkan tiket saat war. Alhasil, dalam kurun waktu 2 menit, seluruh kategori tiket ludes terjual.

Gak percaya? Buktikan dan cek sendiri di sini.

Dari laman tersebut, diketahui terdapat 5 kategori tiket konser Arctic Monkeys yang dijual. Secara terperinci, berikut daftar harga tiket konsernya.

2 dari 5 halaman

Kategori 1 - Rp3,6 juta;

Kategori 2 - Rp3,18 juta;

Kategori 3 - Rp4,32 juta;

Kategori 4 - Rp2,76 juta; dan

Kategori 5 - Rp1,5 juta.

3 dari 5 halaman

Tarif tiket tersebut sudah termasuk pajak sebesar 15 persen untuk hiburan daerah, dan 5 persen biaya adminitrasi.

Sebagai informasi, tiket resmi konser Arctic Monkeys hanya bisa Diazens dapatkan di laman www.arcticmeonkeysjakarta.com dan platform Tiket.com.

Informasi lebih lanjut, kategori 1 dan 2 merupakan area penonton berdiri. Sedangkan kategori 3, 4, dan 5 adalah area penonton duduk yang diberi nomor kursi.

4 dari 5 halaman

Pada kategori 1, dan 2 pembelian tiket akan menggunakan Queueing Number (QN) untuk mempermudah antrian masuk ke dalam area konser. Sementara pembeli tiket tidak bisa memilih nomor kursi karena sistem akan secara otomatis memilih nomor terbaik yang tersedia sesuai ketentuan yang berlaku.

Beri Komentar