Hasilkan Uang Setengah Miliar Lebih Dalam Sehari, Cara Delevingne Mengaku Tak Bahagia

Reporter : Kurnia
Kamis, 1 Desember 2022 11:57
Hasilkan Uang Setengah Miliar Lebih Dalam Sehari, Cara Delevingne Mengaku Tak Bahagia
bukti nih kalau memang bukan segalanya, tapi tetap butuh banget ya

Model cantik dengan bayaran ternahal di dunia, Cara Delevingne mengaku tak bahagia meski ia bisa meraup pundi-pundi uang hingga lebih dari Rp 500 juta per hari.

Menurut laporan DailyMail, bayaran dari model 30 tahun itu pada 2021 mencapai 30 ribu poundsterling atau senilai Rp568 juta dari modelling maupun akting.

Tak sampai di situ, perusahaan miliknya Harvey White Properties juga berhasil menambah penghasilannya sebesar 3,8 juta poundsterling atau sekitar Rp72 miliar.

1 dari 4 halaman

Kendati begitu, Cara Delevingne sempat curhat soal kesehatan mentalnya pada tahun 2020 lalu dan mengatakan jika uang bukanlah hal penting di hidupnya.

" Uang bukanlah segalanya. Kau akan ada di titik di mana dirimu merasa, 'Oh, aku menghasilkan uang tapi aku tak bahagia dan kesepian,'" kata Cara Delevingne yang dikutip pada Kamis, (1/12/2022).

Harta tampaknya bukanlah hal yang dikcari oleh Cara Delevingne. Mengingat bintang model terlaris itu sudah tumbuh dalam keluarga kaya raya sejak kecil.

2 dari 4 halaman

Sayangnya, ia tidak tumbuh dalam keluarga bahagia meski bergelimang harta. Cara Delevingne bahkan sempat menggambarkan masa kecilnya sebagai momen yang menyedihkan hingga mengganggu pertumbuhan mental sang model.

" Semua orang pasti punya sesuatu kenangan dengan keluarganya. Dalam hidupku aku merasa sangat stres, karena ada banyak sekali kekerasan dan aku tak yakin orang-orang akan mengerti atau tidak," ungkapnya.

Cara Delevingne tumbuh besar bersama seorang ibu bernama Pandora Delevigne yang kecanduan heroin dan mengalami masalah dengan kesehatan mental. Ia bersama dua saudarnya mengaku jika kondisi sang ibu begitu mengganggu kehidupan mereka.

3 dari 4 halaman

" Aku ingat saat itu berusia 13 tahun (kini 37 tahun) di mana ibu mengajakku duduk dan memberitahukan jika ia bipolar. Namun aku memang sudah curiga dengan hal itu. Dan kecanduannya saat masih muda membuat bekas pada tubuhnya, jadi ia pun memiliki beberapa penyakit yang harus diladeni,” ungkap Chloe, kakak Cara Delevingne dalam sebuah kesempatan.

Setelah menjelasan kondisi sang ibu yang mendampinginya sejak kecil, kakak Cara Delevingne juga tak menampik ia dan adik-adiknya begitu mencintai sang ibu. Pun sebaliknya.

" Tak ada sedetik pun di dalam hidupnya ia tak mencintai kami. Namun ada beberapa momen kritis ketika kami hampir kehilangannya dan itu yang membuat diriku sangat protektif pada adik-adikku," tutupnya yang dikutip dari Harper Bazzar.

Beri Komentar