Rich Brian Perfom Pakai Bahasa Indonesia, Ngomong Lu Gue di HITC 2022 Jakarta

Reporter : Kurnia
Selasa, 6 Desember 2022 11:49
Rich Brian Perfom Pakai Bahasa Indonesia, Ngomong Lu Gue di HITC 2022 Jakarta
langsung bikin heboh netizen

Rich Brian sukses menggebrak panggung Head In The Clouds Jakarta 2022 (HITC 2022). Tepat di hari terakhir yang digelar di Community Park PIK2, Jakarta Utara, Rich Brian menyapa para penggemarnya di tanah air pada Minggu, (4/12) lalu.

Artis 88 Stage, Rich Brian sukses menghebohkan para fans selama tampil di panggung Head In The Clouds Jakarta 2022. Bukan hanya soal penampilannya, para penonton justru dibuat heboh saat rapper bernama asli Brian Imanuel Soewarno itu mengajak bicara fans dengan bahasa Indonesia.

1 dari 5 halaman

Momen ini menjadi hal menarik lantaran fans mengira jika Rich Brian dianggap tidak fasih menggunakan bahasa Indonesia. Momen yang lebih manarik kembali dilirik saat Rich Brian ngomong pakai bahasa gaul Jakarta dengan menyebut " lu-gue" selama berinteraksi dengan para penonton yang ada di hadapannya.

Reaksi beberapa penonton yang terkejut, membuat Brian makin menjadi-jadi untuk melontarkan kalimat-kalimat dalam bahasa Indonesia.

" Apa kabar Indonesia? Apa kabar semuanya? Sudah capek ya? Kalau capek minum air dulu, minum air aja,” kata Rich Brian yang ramai di media sosial.

2 dari 5 halaman

 

Rich Brian © Diadona

“ Kok mukanya kayak kaget kalau gue bisa bahasa Indonesia gitu ya?" lanjut Rich Brian yang dikutip dari sejumlah akun, salah satunya @cudble.

Melihat reaksi kaget sejumlah penonton, Brian pun mengaku bahwa ia sebenarnya sudah fasih berbahasa Indonesia sejak kecil.

" Kan gue lahirnya di Indonesia, jadi dari lahir memang diajarin bahasa Indonesia. Jadi, bahasa Inggris itu bahasa kedua doang," sambung Rich Brian yang dikutip pada Selasa, (6/12/2022).

3 dari 5 halaman

Rich Brian kemudian melempar candaannya kepada para penonton yang sukses disusul tawa. Bahkan saat ia bertanya kepada para penonton, banyak yang meresponsnya sambil berteriak kencang.

" Semuanya, kan dari tadi udah lompat-lompat, jingkrak-jingkrak terus kan. Jadi gue pengen dipelanin sedikit. Udah pengen nyanyi-nyanyi belum?" sambung rapper bersuara tampan itu.

" Lagu yang selanjutnya ini kayak lumayan spesial buat gue. Kalau lu tahu liriknya, please tolong nyanyi. Kalau enggak tahu, pura-pura tahu saja," canda Rich Brian.

4 dari 5 halaman

Menyimak celotehan Rich Brian menggunakan bahasa Indonesia, tak sedikit netizen dari kalangan penggemar yang kemudian merasa bangga sekaligus bahagia.

" Gapernah denger rich brian ngomong indo, sekali ngomong suara nya beuhhh gilak gilak, kirain cuma konser niki doang rupanya bareng rich brian huaaaaaa," tulis seorang pengguna Twitter.

Beri Komentar