Gisella Anastasia Resmi Menjadi Tersangka Kasus Video Panas

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 29 Desember 2020 14:16
Gisella Anastasia Resmi Menjadi Tersangka Kasus Video Panas
Apakah dugaan tersebut benar?

Beberapa waktu lalu nama selebritis Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel menjadi trending karena video panas yang diduga mirip dengannya. Video mesum 19 detik tersebut kemudian sempat menjadi teka-teki karena masih belum ada klarifikasi yang pasti dari pihak terduga.

Baru-baru ini, Polisi lalu menetapkan nama Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video panas yang tak lama trending di sosial media.

 

1 dari 2 halaman

Hal ini dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus tepat pada hari ini, Selasa (29/12/2020). Dalam pernyataannya, Yusri mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan digital forensik menguatkan bahwa video panas tersebut benar dilakukan oleh Gisella Anastasia dan juga pria yang diduga melakukan adegan tak senonoh tersebut berinisial MYD.

" Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara itu dilakukan kemarin menaikkan status saksi terhadap saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," kata Yusri.

 

2 dari 2 halaman

Gisella Anastasia © Diadona

Yusri juga menambahkan bahwa mantan istri dari Gading Marteen tersebut telah mengakui bahwa dirinya dan tersangka FYD adalah pelaku dalam video panas yang sempat viral di medsos. Kejadian itu ia lakukan di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada 2017 silam.

" Saudari GA mengakui dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA dan juga saudara FYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video seperti yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," jelas Yusri.

Beri Komentar