Makin Cinta Meski Diterpa Badai, Wijin Akui Akan Nikahi Gisella Anastasia

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 11 Januari 2021 14:14
Makin Cinta Meski Diterpa Badai, Wijin Akui Akan Nikahi Gisella Anastasia
Wijin ungkap akan menikahi Gisel.

Belakangan ini bisa dibilang Gisel sedang mengalami musibah. Akibat video syur-nya yang tersebar di media sosial hingga membuatnya menjadi tersangka.

Hal ini pun turut mengguncang hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra. Banyak yang mempertanyakan bagaimana kelanjutan hubungan Gisel dengan Wijin. Mengingat video syur Gisel terungkap terjadi saat dirinya masih bersama Gading.

1 dari 3 halaman

Wijin Beri Support untuk Gisel

Unggahan Instagram Wijin © Diadona

Disaat sang kekasih dilanda kasus video syur, Wijin tak bergeming dan memilih tetap mendukung Gisel. Bahkan, Wijin memberikan supportnya lewat akun media sosial instagram yang diunggahnya.

Dalam postingan tersebut terlihat Wijin mengunggah potret dirinya dan Gisel di bawah pohon kelapa. Tampak laut yang berkabut jadi background mereka dengan caption bertuliskan bahwa dirinya selalu ada disaat Gisel sedang terpuruk.

" God is within her, she will not fall #psalm46v5 #fullsupport"

2 dari 3 halaman

Wijin Akan Nikahi Gisel

Wijin Akan Nikahi Gisella Anastasia © Diadona

Baru-baru ini, Wijin justru mengungkapkan kalau ia akan menikahi Gisel. Hal ini diungkapkannya melalui kanal YouTube Boy William.

Wijin dan Boy tampak sedang bermain tanya jawab cepat. Hingga muncul pertanyaan dari Boy William soal bagaimana hubungannya dengan Gisel sekarang.

" Kita selalu gandengan tangan di dalem. Jadi kalau ada apa-apa dari luar kita tetap gandengan.. sama Tuhan," jawab Wijin.

3 dari 3 halaman

Wijin Akan Nikahi Gisella Anastasia © Diadona

" Will you marry her?" tanya Boy lebih lanjut.

" Yes.. tapi nanti hehe..." jawab Wijin sambil terkekeh.

Kekasih Gisel itu juga mengungkapkan kalau ia akan tetap dan terus mendukung Gisel dan berada di sisinya apapun yang terjadi. Semoga rencana baiknya bisa terwujud ya guys, kita doakan saja!

Beri Komentar