Gisella Anastasia Ceritakan Aksi Gempita yang Salting Ketemu sama Idolanya! Siapa Sih Emang?

Reporter : Mila
Kamis, 24 September 2020 17:22
Gisella Anastasia Ceritakan Aksi Gempita yang Salting Ketemu sama Idolanya! Siapa Sih Emang?
Siapa tuh idola Gempi?

Siapa sih yang gak tahu Gempi? Ya, buah cinta dari pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini memang cantik sekaligus pintar. Beberapa tingkah lucunya sering dibagikan Gisel maupun Gading lewat instagram mereka masing-masing.

Tapi sekarang kayaknya Gempi bukan anak kecil lagi nih. Dia bahkan sudah mengidolakan seseorang yang merupakan penyanyi muda. Waduhh, siapa nih kira-kira idola gempi?

1 dari 1 halaman

Idola Gempita

Dalam postingan instagram Gisel baru-baru ini, terlihat ia dan Gempi berfoto bersama sosok penyanyi muda yang bernama Ardhito Pramono. Saking nge-fansnya nih keliatan banget tuh wajah gempi yang malu-malu mau.

Gempi ketemu Idolanya, Ardhito Pramono © Diadona

" Cieee cieee.. liat deh siapa yg mukanya salting abiss ketemu sm idolanyaaaa. Yap! GEMPITONG! Pagi siang sore malem muterin lagunya om @ardhitopramono terussss," tulis Gisel.

Momen pertemuan Gempi dan idolanya ini nanti bakal ada lho di channel Youtube Mama Gisel. Makanya kamu jangan sampai kelewatan ya!

" Tungguin moment waktu mereka ketemu pertama kalinya di youtube nya mama Isel yah.. segera kita kasi tau nnti linknya," lanjutnya.

Hihi, gemes banget ya Gempi kecil-kecil udah tahu yang namanya cowok ganteng. Kalau idola kalian siapa guys?

Beri Komentar