Jessica Iskandar Posting Ungkapan Perasaannya, Curhat Tentang Richard Kyle?

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 September 2020 16:58
Jessica Iskandar Posting Ungkapan Perasaannya, Curhat Tentang Richard Kyle?
Waduh Mbak Jedar kenapa lagi nih?

Media sosial merupakan tempat seseorang untuk membagikan apapun. Entah itu tentang baju barunya, mobil barunya, atau bahkan karaywan baru yang bekerja di rumahnya.

Media sosial juga bisa sebagai tempat untuk mencurahkan atau mengungkapkan perasaan lho. Mulai dari perasaan senang, sedih, marah, ataupun jijik sekalipun.

Jessica Iskandar atau yang sering disapa Jedar merupakan selebriti yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat penyaluran perasaan lho. Seperti halnya dalam postingannya baru-baru ini.

1 dari 5 halaman

Postingan Jessica Iskandar

Dalampostingannya tersebut, Jedar terlihat sangat anggun. Wajah dari Jessica pun terlihat cantik dan indah berseri-seri.

Jessica Iskandar © Diadona

2 dari 5 halaman

Caption

" Never beg someone to be in your life. If your love and emotions get ignore, walk away. You’re worth more than you think. Be with someone who is proud of you. Someone who knows your worth. Someone who’s there through thick and thin, with no regrets. Because that’s what you deserve, that’s what your heart desires, that’s what your life needs. Never forget your worth," tulis Jedar dalam postingannya tersebut.

" Jangan meminta seseorang untuk berada dalam hidupmu. Jika cinta dan perasaanmu diacuhkan, biarakn, kamu terlalu berharga dari apa yang kamu pikirkan. Pilih seseorang yang akan selalu bangga padamu. Seseorang yang melalui berbagai hal dalam suka maupun duka, tanpa pernah menyesal. Karena itulah yang pantas kamu dapatkan, itulah apa yang hatimu inginkan, itulah yang hidupmu butuhkan. Jangan pernah lupakan kalau kamu berharga," begitu kira-kira terjemahan dari caption Jedar tersebut.

3 dari 5 halaman

Richard Kyle

Banyak netizen beranggapan kalau caption dari Jedar tersebut merupakan isi curahan hatinya. Ada yang bilang kalau curhatannya tersebut berkaitan dengan Richard Kyle, mantan dari Jessica Iskandar.

Potret Richard Kyle © Diadona

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Sederet ucapan semangat pun diberikan oleh para netizen kepada Jedar.

" Krn kamu patut utk di hargai dan dipertahankan.. bkn mengejar dan mengemis cinta org yg gak pantas buat kamu. Krn kau sangat berharga di mata Tuhan. Remember that. GBU," ucap salah satu netizen.

" Mantul non caption nya,km multi talent,segalanya ada,syukuri ,suatu saat pasti datang orang yg tepat,percayalah Tuhan pasti kasih yg terbaik di waktu yg tepat,Amiin," tulis salah satu netizen.

" Nah,gitu dong mom,jgn kelewat bucin,udah hempas saja cari yg baru,yg bertanggung jawab dan yg tidak takut berkomitmen," komentar salah satu netizen.

Beri Komentar