7 Fakta Nathalie Holscher, Mulai dari Mualaf Sampai Digosipkan Jadi Calon Istri Sule

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 24 September 2020 17:10
7 Fakta Nathalie Holscher, Mulai dari Mualaf Sampai Digosipkan Jadi Calon Istri Sule
Nama Nathalie Holscher kini sangat identik dengan nama komedian, Sule Sutisna.

Yang paling meledak adalah saat Nathalie memutuskan untuk berpindah ke agama Islam, ada sosok Sule di sampingnya.

Pun sebelum itu, sosok Sule kerap terlihat ada di YouTube Nathalie. Jadi penasaran kan sama sosok Nathalie? Yuk deh intip 7 fakta tentang dara cantik ini.

1 dari 7 halaman

1. Penyanyi

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Nathalie mengawali karirnya dengan menjadi seorang penyanyi. Ia sempat tergabung dalam grup band D'Dolls, namun tak berapa lama, Nathalie hengkang dari band itu, dan bergabung ke grup band The Secret, yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu, di tahun 2016.

Namun lagi-lagi tak bertahan lama, Nathalie tak bertahan di The Secret dan memutuskan menjalani karir sebagai penyanyi solo.

2 dari 7 halaman

2. DJ

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Sambil berkarir sebagai penyanyi solo, Nathalie juga melebarkan sayapnya sebagai Disc Jockey (DJ). Ia pun kerap diundang tampil di klub malam dan acara bertemakan EDM.

3 dari 7 halaman

3. YouTuber

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Layaknya orang-orang yang ingin mencoba peruntungan di YouTube, Nathalie juga punya akun YouTube, bahkan sejak 2016, akun YouTubenya bernama Nathalie Holscher. Jumlah subscribernya kini sudah 1 juta.

4 dari 7 halaman

4. Hobi Travelling

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Ia pun dikenal suka mengunjungi wisata alam Indonesia, mulai dari Gunung Bromo di Jawa Timur, sampai pantai-pantai di Indonesia. Momen travellingnya kerap dibagikan di akun Instagram miliknya.

5 dari 7 halaman

5. Pernah Berurusan dengan Mantan Suami Dina Lorenza

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Di penghujung tahun 2019, Nathalie Holscher mengaku jika asisten pribadinya, Stefano Tintingon alias Fano dipukuli oleh Ghatan Saleh Hilabi, mantan suami Dina Lorenza.

6 dari 7 halaman

6. Dekat dengan Sule

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Selain karena foto saat dirinya resmi mualaf didampingi oleh Sule, di salah satu konten YouTube Nathalie juga pernah terlihat Sule menemaninya menghapus tato.

Kedekatan yang terjalin antara mereka berdua ini pun digadang-gadang akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

7 dari 7 halaman

7. Mualaf

Fakta Nathalie Holscher © Diadona

Belum lama ini, Nathalie mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya, DJ cantik ini menjadi mualaf. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan momen sakral ini.

“ Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” tulis Nathalie Holscher.

Beri Komentar