Pasca Sebulan Cerai dan Nikah Lagi, Meggy Wulandari Beberkan Inisial Sang Suami

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 24 September 2020 16:35
Pasca Sebulan Cerai dan Nikah Lagi, Meggy Wulandari Beberkan Inisial Sang Suami
Apa ya kira-kira inisial namanya?

Nama Meggy Wulandari belakangan ini tengah mendapat banyak sorotan publik. Pasalnya, mantan istri dari komedian Kiwil ini baru saja menikah lagi dengan seorang pengusaha selang sebulan setelah perceraiannya dengan Kiwil.

Meggy resmi menikah dengan seorang pria pada 19 September 2020 lalu. Pasca menikah, Meggy belum pernah sekalipun memberitahukan nama sang suami pada publik. Tapi baru-baru ini, ia membeberkan inisial nama sang suami lho di Instagramnya. Kira-kira apa ya inisialnya?

1 dari 3 halaman

Inisial Suami Meggy

Postingan Meggy Wulandari © Diadona

Dengan memposting foto dirinya, Meggy juga menuliskan kalimat rindu yang ia tujukan pada sang suami.

" Rindu Suamiku... M," tulis Meggy singkat dalam captionnya.

Nggak hanya menunjukkan kerinduannya pada suaminya, Meggy juga memberikan sedikit bocoran lho mengenai nama sang suami, meski hanya inisial saja. Diketahui, suami Meggy berinisial " M" .

2 dari 3 halaman

Lebih Tertutup Mengenai Suami Kedua

Seperti yang kita tahu, mantan istri Kiwil ini lebih tertutup mengenai pernikahan keduanya ini. Sejak menikah, ia belum pernah sekalipun memberitahukan nama maupun wajah sang suami pada publik.

Meggy sendiri sebelumnya menikah dengan komedian Kiwil dan merupakan istri kedua sang komedian. Keduanya sudah menjalin rumah tangga selama 17 tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Pasangan ini resmi bercerai bulan Agustus 2020 lalu.

3 dari 3 halaman

Kiwil dan Meggy Wulandari © Diadona

Menurut Meggy, hubungannya dengan sang mantan suami saat ini kurang baik, termasuk mengenai anak-anaknya. Bahkan, saat dirinya menikah, ia menyebut bahwa Kiwil sama sekali nggak memberikan ucapan selamat lho atas pernikahan barunya.

Apapun itu, semoga yang terbaik untuk keduanya ya. Gimana, udah nggak penasaran lagi kan dengan inisial nama suami Meggy Wulandari sekarang?

Beri Komentar