Dibayar Rp 49 Milyar, Macaulay Culkin Akan Tampil Sebagai Cameo di Home Alone Reboot

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 15 April 2020 16:55
Dibayar Rp 49 Milyar, Macaulay Culkin Akan Tampil Sebagai Cameo di Home Alone Reboot
Persiapkan dirimu untuk film Home Alone reboot!

Buat kamu yang senang menghabiskan liburan Natal dan pergantian tahun di rumah bersama keluarga, pastinya inget banget dengan film Home Alone. Kabar baik dateng nih buat kamu yang ngefans banget sama filmnya. Soalnya, dalam waktu dekat film ini akan rilis kembali Home Alone reboot di Disney+.

Nggak ketinggalan, pemeran utama dalam film ini Macaulay Culkin juga turut meramaikan fim ini loh! Berbeda dari film sebelumnya berperan sebagai Kevin McAllister, ia justru akan perperan sebagai kameo dalam film ini.

1 dari 2 halaman

Culkin sendiri mendapat bayaran besar untuk penampilannya sebagai cameo, sebab bos film berpikir bahwa film ini tak akan lengkap tanpa kehadiran sosok utama, Culkin, seperti dkutip dari AsiaOne.

" Home Alone tak akan lengkap tanpa bintang acara, Macaulay," Ungkap salah seorang sumber.

Aktor berusia 39 tahun ini namanya semakin meroket berkat memerankan karakter Kevin McAllister di tahun 1990. Untuk kembali mengajak Culkin meramaikan Home Alone, bos Disney sempat putus asa ketika membujuknya tampil di film reboot itu.

Oleh karena itu, ia rela mengeluarkan uang yang cukup besar untuk membujuk Macaulay Culkin kembali muncul di Home Alone reeboot.

" Cameo-nya direncanakan dan mereka mengerjakan detail-nya. Tapi itu akan memakan biaya hampir 2,5 juta Poundsterling atau setara dengan RP 49 miliar untuk hak itu," ujar salah seorang sumber.

2 dari 2 halaman

Home Alone reboot kali ini akan disutradarai oleh Dan Mazer, dan pemeran utamanya akan diperankan oleh Archie Yates yang berusia 11 tahun.

Selain itu, Macaulay Culkin juga sudah mengumumkan hal ini lewat twitter pribadinya. Dengan cara yang nggak biasa ia mengumumkan kembalinya ia bermain dalam film yang akan eksis ditiap penghujung tahun.

Ia terlihat duduk santai di sofa dengan laptop diletakkan di paha dna piring makanan. Kemudian ia juga menambahkan kata-kata " Ini tampilan Home Alone baru yang sebearnya," tulis Culkin di akun Twitter @incredibleCulk.

Gimana udah siap nonton Home Alone reboot?

Beri Komentar