Kabar One Direction Reuni Tahun Ini, Katanya Ajak Zayn Malik Juga?

Reporter : Sofi
Selasa, 14 April 2020 11:47
Kabar One Direction Reuni Tahun Ini, Katanya Ajak Zayn Malik Juga?
Semoga ini benar terjadi!

Directioners atau fans dari band pop asal Inggris One Direction saat ini sedang dihampiri rasa harap-harap cemas. Gimana enggak? Band yang memiliki personil Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan ini dikabarkan memiliki sesuatu yang spesial untuk memperingati hari jadi One Direction dibentuk pada tanggal 23 Juli 2010.

Nah dalam perayaan 10 tahun ini, kabarnya mantan personil One Direction, Zayn Malik akan kembali bergabung untuk merayakannya bersama. Diketahui jika band ini sudah melakukan hiatus selama empat tahun terakhir, setelah salah satu member band-nya, Zayn Malik keluar di tahun 2015.

1 dari 3 halaman

Para member band mengikuti kembali Zayn Malik di Twitter

One Direction © Diadona

Hal ini didukung dengan masing-masing akun Twitter dari Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, bahkan akun resmi One Direction mengikuti kembali Zayn Malik. Kemudian, dilansir dari eonline.com, mengungkapkan jika Zayn Malik tidak lagi terdaftar sebagai 'mantan anggota' band, dan kembali menjadi vokalis. Tapi untuk hal ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak One Direction.

2 dari 3 halaman

Situs web resmi aktif kembali dan Kata Liam Payne

Liam Payne © Diadona

Kemudian ada spekulasi lain yang menyebutkan jika situs web resmi One Direction juga telah resmi diaktifkan kembali untuk pertama kalinya sejak band ini hiatus di tahun 2016. Belum lagi ada penyataan dari salah satu anggota band yaitu Liam Payne. Dia mengakui pada wawancara The Sun, jika dia melakukan kontak kembali dengan teman-teman bandnya yang lain untuk membahas anniversary 10 tahun terbentuknya band ini.

" Sebentar lagi adalah perayaan 10 tahun terbentuknya One Direction, jadi kami sudah berbicara banyak untuk beberapa minggu terakhir yang mana bagus," katanya. " Kamu mendengar banyak suara orang dan melihat konten lama dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, ini sangat menarik," tambahnya.

Liam juga mengaku jika ada hal-hal berbeda yang sedang dicoba untuk diwujudkan, " Ada hal berbeda yang sedang kita semua coba untuk wujudkan dan orang-orang meneruskan emailnya" .

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Niall Horan

Niall Horan di James Corden © Diadona

Selain itu, Niall Horan yang permah mengisi acara Carpool Karaoke bersama James Corden, pernah menkonfirmasi jika band pop Inggris ini akan kembali. Diketahui juga jika selama hiatus, masing-masing dari anggota band ini menjalani solo karier dan sudah mengeluarkan album maupun single masing-masing.

Tentu hal ini membuat para Directioners menumbuhkan rasa harap untuk band kesayangannya kembali. Semoga memang ini adalah sebuah reunian, dan memberi angin segar bagi para Directioners untuk menghirup kembali karya-karyanya. Kita tunggu saja ya kabarnya! Menurut kalian gimana nih? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar