6 Pose Artis Hollywood di Atas Ranjang, Ada yang Pakai Lingerie loh! Mau Ngapain Tuh?

Reporter : Sofi
Minggu, 19 April 2020 11:47
6 Pose Artis Hollywood di Atas Ranjang, Ada yang Pakai Lingerie loh! Mau Ngapain Tuh?
Yuk intip mereka ngapain aja!

Karena pandemi virus Corona yang sedang menyebar ini, disarankan untuk tinggal di rumah aja. Hal ini bertujuan supaya penyebaran dari virus Corona ini gak semakin menyebar. Ini adalah sebuah kesempatan untuk kaum rebahan, tiduran atau beraktivitas di atas kasur.

Tapi kata siapa di atas kasur itu kaum rebahan gak ngapa-ngapain? Sederet artis ini ada yang melakukan pemotretan dengan lingerienya, hingga menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Siapa aja sih? Yuk intip potret selebriti Hollywood yang berpose di atas kasur ini!

1 dari 6 halaman

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian © Diadona

Selebriti Hollywood ini memang terkenal dengan keseksiannya. Tapi kali ini, foto Kim yang berada di atas kasur adalah momen ketika Kim Kardashian sedang emncoba menidurkan anaknya, Saint West. Kali ini terlihat juga jika ibu tiga orang anak ini sambil menggunakan make up.

2 dari 6 halaman

2. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian © Diadona

Selanjutnya adalah anak tertua di klan Kardashian, Kourtney Kardashian. Kourtney berpose seksi dengan menggunakan jaket berwarna hitam. Dengan make up-nya yang nude, dia berpose di depan kamera.

3 dari 6 halaman

3. Kylie Jenner

Kylie Jenner © Diadona

Kylie Jenner, adik paling kecil dari grup Kardashian-Jenner yang sudah memiliki satu orang anak ini juga gak mau kalah dengan kakaknya. Hanya di balut dengan selimut putih yang tebal, Kylie berpose seksi dengan make up yang membuatnya semakin tampak cantik.

4 dari 6 halaman

4. Bella Hadid

Bella Hadid © Diadona

Model, dan adik dari Gigi Hadid ini melakukan pemotretan mandiri dengan hanya menggunakan jekat kuning untuk menutupi tubuhnya di atas kasur. Dengan cantik, Bella Hadid yang terlihat bare face juga menggunakan bandana di atas kepalanya.

5 dari 6 halaman

5. Kaia Gerber

Kaia Gerber © Diadona

Kaia Gerber adalah putri dari aktris Cindy Crawford yang disebut-sebut akan menjadi The Next Supermodel yang paling bersinar belakangan ini. Dia berpose dan di atas ranjang dan hanya memakai lingerie berwarna hitam. Seksi abis!

6 dari 6 halaman

6. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez © Diadona

Penyanyi ini memposting kegiatannya di atas kasur bersama dengan sepasang anak kembarnya. Terlihat jika dia sedang menikmati momen ibu dan anak-anaknya bersama.

Pose selebriti mana yang jadi favoritmu? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar