Ghea Indrawari Bakal Gandeng Boy William untuk Rilis Lagu BucketList

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 22 Februari 2021 14:17
Ghea Indrawari Bakal Gandeng Boy William untuk Rilis Lagu BucketList
Kabar kali ini datang dari Ghea Indrawari, yang baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul BucketList.

Tak sendirian, jebolan dari ajang pencarian bakat ini pun menggandeng Boy William.

Nantinya, Boy William akan mengisi lagu ini di bagian rap. Ghea Indrawari sendiri langsung menghubungi Boy William dan menanyakan apakah ia ingin mengisi bagian rap di single-nya kali ini.

1 dari 3 halaman

Lirik Lagu Bucketlist - Ghea Indrawari, Boy William © Diadona

Boy William sendiri mengaku senang karena bisa mengikuti dan membawakan rap di lagu terbaru Ghea Indrawari.

" Aku super excited dan sangat senang banget, waktu Ghea infoin kalau dia bikin lagu dan minta aku isi bagian rap-nya," jelas Boy William dalam rilis yang terbit pada Jumat (19/2/2021).

Saat pertama kali mendengarkan lagu tersebut, Boy William mengaku sangat bangga dan memuji karya Ghea. Ya, lagu terbaru ini memang ciptaan Ghea Indrawari sendiri.

" Dan ketika mendengarkan lagunya, aku cuma bilang wow Ghea ini keren banget," tutur Boy William lagi.

2 dari 3 halaman

Ghea Indrawari Curhat Kesedihan Saat Positif Covid-19, Sampai Capek dan Susah Nafas © Diadona

Masih bertema cinta, Ghea Indrawari juga menyesuaikan karakternya dengan lagu yang dibuatnya ini. Tema sedih memang menjadi ciri khas dari Ghea itu sendiri.

Setelah menyelesaikan semua liriknya, akhirnya lagu ini diaransemen oleh Kenny Gabriel dengan nuansa modern yang ceria. Tak ingin melupakan kecintaannya pada dunia K-Pop, Ghea pun menambahkan unsur K-Pop pada single-nya.

Ghea Indrawari sendiri mengaku sempat mengalami kendala dalam proses pembuatan lagu ini. Namun ternyata berkat segala dukungan yang diterimanya, Ghea Indrawari akhirnya mampu menyelesaikan lagu ini.

3 dari 3 halaman

Dengan terciptanya lagu ini, Ghea Indrawari berharap seluruh penggemarnya dapat menikmati lagu ini dimanapun berada. "Aku sangat bersyukur dukungan fans GheaAlways yang selalu memberikan support. Dukungan dari kak Boy William juga sangat berarti banget buat aku di lagu ini." Ucap Ghea.

      View this post on Instagram

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari)

"Dan melalui single terbaru aku ini, aku memiliki harapan semua dapat menikmati karya terbaru aku dan menikmati kehaluan aku," imbuhnya.

Beri Komentar