Absen dari Indonesian Idol, Boy William Terkena Covid-19?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 6 Januari 2021 10:04
Absen dari Indonesian Idol, Boy William Terkena Covid-19?
Sebelumnya Boy tak memberikan jawaban tegas mengenai sakit yang dialaminya. Namun postingan terbarunya seolah mengisyaratkan bahwa dia sedang menjalani pemulihan karena terinfeksi Covid-19

Indonesian Idol Spesial Season tak memang tak lagi menggandeng Daniel Mananta sebagai presenter. Sebagai gantinya, Boy William didapuk membawakan acara pencarian bakat yang telah digelar sejak tahun 2004 tersebut. Namun beberapa waktu yang lalu, Daniel Mananta kembali memandu gelaran tersebut sebagai presenter sementara, menggantikan Boy William yang sedang sakit.

Banyak yang menduga tunangan Karen Vendela Hosea ini sakit covid-19, namun Boy William tak membeberkan sakit yang sedang dialaminya. Dikutip dari Kapanlagi.com, Boy tak memberikan jawaban yang lugas mengenai pertanyaan tersebut.

1 dari 2 halaman

"Lagi sakit aja. Maaf mas, sorry banget mas aku lagi zoom meeting bentar ya," tutup Boy William.

Namun beberapa waktu yang lalu, presenter 29 tahun itu seolah mengisyaratkan memang sedang menjalani masa pemulihan karena terinfeksi virus Covid-19. Di laman instagram miliknya, Boy mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya mengenakan masker dan topi sedang joged Tik-Tok bersama dengan seorang pasien lain dan tiga orang tenaga medis yang mengenakan APD.

      View this post on Instagram

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

“Since people already know. Bawa happy aja, obat paling manjur itu bahagia,” tulis Boy dalam keterangannya.

Sementra itu di foto lainnya, nampak Boy William sedang berpose di sebuah ruangan perawatan dengan caption ""Paling penting, sehat. This year, i'm grateful for everything. Apapun halangannya, lawan aja guys,"

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Boy William (@boywilliam17)

Dukungan dan semangat dari berbagai publik figur mengalir di kolom komentar postingan tersebut. Antara lain Daniel Mananta, Aming, hingga Indra Bekti.

"DOOOORRRRRR semangaaat booooyyy," tulis Indra Bekti.

"Broooo!! What a Joy bringer!! Youre so awesome," tulis Daniel Mananta.

Bersamaan dengan absennya Boy William, tiga orang kontestan Indonesian Idol yakni Muhammad Rizky, Satria Pradana dan Lorenzo Valentino memutuskan untuk mengundurkan diri di babak Showcase 3.

Kabar tersebut disampaikan oleh Daniel Mananta dengan menyebutkan alasan kesehatan sebagai penyebab batalnya ketiga kontestan melaju di babak selanjutnya.

Wah, apakah kamu termasuk salah satu yang menduga bahwa Boy William memang sedang menjalani perawatan karena Covid-19?

Beri Komentar