Gempita Dicintai Banyak Orang, Gisella Anastasia : Emaknya Dibetein Hampir Kebanyakan Ibu-Ibu

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 15 November 2020 14:36
Gempita Dicintai Banyak Orang, Gisella Anastasia : Emaknya Dibetein Hampir Kebanyakan Ibu-Ibu
Gisella merasa perhatian yang diarahkan padanya berbeda dengan yang diterima Gempita, sang anak.

Pasangan ibu dan anak, Gisella Anastasi dan Gempita Nora Marten selalu menjadi yang selalu menjadi sorotan publik. Di luar kisah asmara Gisella dengan Wijin, pasangan ibu dan anak ini disorot karena banyak orang ngerasa gemas dengan tingkah lucu Gempita. Keduanya selalu terlihat dekat layaknya sahabat, sering mengenakan baju yang kompak bahkan kerap membagikan momen lucu saat sedang berjoged tik-tok.

Dalam sebuah bincang dengan Denada melalui video call,Denada mengatakan bahwa Gempita adalah sosok anak yang membuat orang mudah jatuh cinta. Dan dengan status Gisella sebagai seorang selebriti, keduanya pun terus menerus menjadi sorotan publik. Dan dalam kesempatan tersebut, Denada bertanya apakah Gisella merasa terbebani dengan sorotan tersebut? Gisel membenarkan hal tersebut.

1 dari 3 halaman

" Iya selain karena memang anaknya disukai semua orang, kan memang kemarin kehidupanku enggak smooth, bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar," kata Gisel seperti dikutip dari YouTube Denada Official, Minggu (15/11/2020).

Namun syaangnya ada perbedaan besar antara gimana orang melihat Gempita dan melihat sosok Gisella. Gempita disukai karena tingkatnya yang lucu, sementara Gisella disorot karena hal-hal yang membuatnya merasa sedang dihakimi.

" Jadi lucu banget kadang ngimbanginnya. Anaknya dicintai semua orang terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang terutama ibu-ibu," curhat mantan istri Gading Martin tersebut.

" Kayak, 'Enggak banget loh'. Kayak ditunjuk 'You are such not a good example' gitu, banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebarnya berat banget," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Gisella Anastasia di Youtube Denada © Diadona

Menurut Giselle, semua yang telah terjadi padanya adalah sebuah pembelajaran hidup. 

" Kalau dibilang sekarang, aku enggak bangga sih sama what I did. Cuma dari semua proses itu kalau aku kan penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia walaupun pasti banyak trial errorornya, walaupun banyak salahnya" curhatnya.

Namun sekalii lagi, karena Gempita adalah sosok yang disukai banyak orang, mau tak mau apa yang Gisella lakukan sebagai ibu akan mendapatkan banyak sorotan.

" Berarti sekarang waktunya membenahi diri lebih banyak biar orang kalo cari salahnya ya salahnya yang dulu. Aku akan berusaha yang terbaik.." ungkapnya.

Semoga mommy Gisella selalu kuat ya!

 

3 dari 3 halaman

Beri Komentar