Tiga Gaya Makeup Ala Gisella Anastasia Untuk Wajah Oriental dan Pipi Chubby

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 14 November 2020 09:25
Tiga Gaya Makeup Ala Gisella Anastasia Untuk Wajah Oriental dan Pipi Chubby
Selalu tampil cantik dan flawless, ini gaya makeup yang biasa dilakukan Gisel.

Gisella Anastasia merupakan penyanyi yang memulai karirnya dari ajang pencarian bakat. Kini Gisel tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga memiliki bisnis. Salah satunya adalah bisnis makeupnya yaitu Madam Gie.

Memiliki brand makeup, Gisel juga mempunyai ciri khas tersendiri dalam penampilannya yang seringkali terlihat natural namun tetap flawless. Memiliki wajah oriental dan pipi chubby, gini lho gaya makeup ala ibu dari Gempita Nora ini.

1 dari 3 halaman

Lipstik Nude dan Bold

Gisella Anastasia © Diadona

Dalam tampilan daily dan casualnya, Gisel lebih sering terlihat menggunakan lipstik nude yang membuatnya cenderung santai.

Namun dalam momen-momen tertentu, Gisel tak ragu untuk menggunakan lipstik bold untuk memaksimalkan penampilannya.

Menurut Gisel, lipstik Bold akan dipilihnya ketika riasan matanya tak terlalu tajam,

“ Lebih suka mata yang ditonjolin, tapi kalau bibirnya yang merah sebaliknya bagian mata yang aku lembutin, udah gitu doang,” jelas Gisel dilansir dari jawapos.com.

2 dari 3 halaman

Eyelash Extension

Gisella Anastasia © Diadona

Gisel terlihat selalu tampil menggunakan Eyealsh Extension. Hal ini menunjang penampilannya, karena Gisel memiliki wajah oriental dengan mata yang kecil. Sehingga, eyelash extension dapat membuat penampilan simplenya selalu on point.

3 dari 3 halaman

Shading

Gisella Anastasia © Diadona

Shading jadi salah satu hal penting untuk rutinitas Gisel. Hal ini diakuinya untuk menutupi pipinya yang cenderung chubby.

Gisel mengungkapkan jika dirinya tak pernah skip rangkaian makeup yang satu ini, gengs.

“ Aku kalau makeup nutupin chubby, aku selalu pakai shading yang banyak di area tulang pipi ke arah sebelah hidung abis itu dibaur yang bagus,” jelas Gisel.

Nah jadi itu dia 3 gaya makeup ala Gisel. Untuk kamu yang memiliki wajah bulat dan oriental seperti Gisel, tips kali ini bisa jadi inspirasi kamu nih sis. Selamat mencoba!

Beri Komentar