Raffi Ahmad Cemburu Sampe Nangis Gara-Gara Nagita Slavina Lakukan Ini

Reporter : Nasa
Rabu, 15 Juli 2020 15:58
Raffi Ahmad Cemburu Sampe Nangis Gara-Gara Nagita Slavina Lakukan Ini
Ternyata Raffi Ahmad kalau cemburu gini ya.

Dikenal sebagai suami yang cuek dan gak pernah cemburuan, Raffi Ahmad malah kedapatan nangis gara-gara cemburu. Raffi Ahmad curiga kalau Nagita Slavina telponan sama cowok lain.

Jadi momen Raffi Ahmad pas nangis itu diunggah dalam video bertajuk 'Saking Sayangnya Sama Gigi, Raffi Sampe Nangis Gamau Kehilangan' yang diunggah sama kanal YouTube Trans TV Official.

Nah, di video itu Raffi Ahmad kedapatan lagi nangis karena curiga sama Nagita Slavina yang telponan diam-diam. Dan ternyata, telponannya sama cowok yang Raffi Ahmad gak kenal.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina Menyembunyikan Sesuatu

Raffi Ahmad Nangis Gara-Gara Nagita Slavina © Diadona

Ternyata, selama ini Nagita Slavina memang menyembunyikan sesuatu dari Rafi Ahmad. Jadi Nagita Slavina ini ternyata sedang mempersiapkan kejutan buat Raffi Ahmad.

Pas Raffi Ahmad tahu, dia ngaku merasa terharu. " Aku terharu," kata ayah dari Rafathar ini.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina Tak Menyangka Raffi Ahmad Cemburu

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad © Diadona

Karena kaget dengan Raffi AHmad yang sampai menangis terharu, Nagita Slavina langsung bertanya ke Raffi Ahmad. Apa iya Raffi Ahmad beneran cemburu dan merasa gak suka kalau Nagita Slavinan telponan sama cowok lain.

" Emang kamu beneran cemburu kalau aku jalan sama cowo lain?," tanya Nagita ke Raffi.

" Iyah," jawab Raffi.

" Masa? Kamu cemburu?," tanya Nagita.

" Iya aku aja udah gak pernah telepon cewek-cewek," jawabnya lagi.

3 dari 3 halaman

Kejutan dari Nagita Buat Raffi

Pamer Mobil di Instagram, Raffi Ahmad Diingatkan Netizen Soal Bayar Pajak © Diadona

Ternyata, kejutan yang dikasih sama Nagita Slavina adalah berupa jam tangan mewah. Jam tangan yang diberi Nagita Slavnina kali ini adalah tipe jam yang pertama kali digunakan sama Raffi Ahmad.

" Ternyata, Nagita nyariin jam yang pertama kali gua hilang gua punya gua beli. Gua jadi gak enak. Udah marah-marah, udah suudzon," kata Raffi.

Nah loh ternyata Raffi Ahmad negative thinking nih sama istrinya sendiri. Sampe nangis begitu. Tapi akhirnya, Nagita Slavina senyum-senyum juga. Karena Raffi AHmad ternyata juga bisa cemburu.

" Raffi tuh curiga, dikira aku teleponan sama cowok-cowok. Padahal aku kan mau surprise makanya aku gak bilang," ungkap Nagita.

Makin sweet aja ya mereka ini.

Beri Komentar