Baru Rilis Sehari, Lagu 'Kita Semua Sama' Milik Betrand Peto Jadi Trending di Berbagai Negara Asia

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 3 Desember 2020 17:25
Baru Rilis Sehari, Lagu 'Kita Semua Sama' Milik Betrand Peto Jadi Trending di Berbagai Negara Asia
Keren banget nih prestasi Betrand Peto.

Muda dan berbakat, Betrand Peto kembali menorehkan prestasi. Kali ini lewat karya terbarunya 'Kita Semua Sama'. Meski baru sehari rilis, lagu terbaru Betrand Peto ini sudah berhasil menduduki trending YouTube di berbagai negara di Asia lho.

Prestasi Betrand Peto ini dibagikan oleh sang ayah, Ruben Onsu lewat Instagram pribadinya @ruben_onsu. Berikut berita selengkapnya.

1 dari 4 halaman

Menjadi Trending di Berbagai Negara Asia

Lagu Betrand Peto trending di berbagai negara Asia © Diadona

Dalam Instagram miliknya itu, ayah tiga anak ini mengunggah potret tangkapan layar video klip lagu Betrand terbaru yang jadi trending YouTube di berbagai negara Asia.

Terlihat, lagu 'Kita Semua Sama' milik Betrand Peto berhasil menduduki trending nomor 5 di Indonesia, nomor 28 di Hongkong dan Taiwan, sekaligus nomor 46 di Singapura. Tak hanya itu, video klip lagu terbaru Betrand ini juga menduduki peringkat ke 26 trending dunia, lho.

2 dari 4 halaman

Baru Dirilis Sehari

Betrand Peto © Diadona

Tentu saja hal ini jadi kebanggan tersendiri bagi Betrand Peto dan keluarga. Dalam keterangan fotonya, Ruben nggak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak karena sudah mendukung putranya. Termasuk sang adik, Jordi Onsu yang berperan sebagai director dari video klip Betrand.

Lagu 'Kita Semua Sama' yang dibawakan Betrand ini baru dirilis satu hari yang lalu, tepatnya tanggal 2 Desember 2020. Meski begitu, ia sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali di YouTube.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Netizen dan Sesama Artis

Kesukesan Betrand Peto ini juga disambut hangat oleh rekan sesama artis maupun netizen. Nggak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar unggahan milik Ruben Onsu ini dengan ucapan selamat.

" Congrats Onsu family... sehat n sukses terus yaa seneng liat keluarga kalian selalu bersama dan hangat," tulis Iis Dahlia.

" Selamat onyo sayang... selamat sahabatku.. anak anak hebat sekali," komentar istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia.

" Selamat onyo sukses terus the Onsu family," tulis seorang netizen dengan akun @anisaamalia78.

 

Beri Komentar