Geger Pernikahan Sesama Jenis, Pria Ini Terkecoh Nikahi Seorang Waria

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Juni 2020 19:17
Geger Pernikahan Sesama Jenis, Pria Ini Terkecoh Nikahi Seorang Waria
Waduh, mau pedang-pedangan apa ya?

Pernikahan adalah momen yang sakral di mana dua insan dipersatukan menjadi satu keluarga yang berbahagia. Namun, bagaimana jika ternyata pernikahan yang dilakukan ini menyimpan sebuah kebohongan yang besar?

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pernikahan sesama jenis. Berdasarkan unggahan di akun Instagram @instalombok_, foto-foto pasangan pengantin dari Desa Gelogor, Kediri, Lombok Barat ini mendadak viral. Hal ini lantaran mempelai pria telah tertipu dengan menikahi seorang waria.

1 dari 3 halaman

Pernikahan sesama jenis ini pun bikin heboh dan korban laik-laki pun merasa telah ditipu. Dia melaporkan pasangannya ke Polsek Kediri. Namun, kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polred Lobar untuk menghindari keributan.

Pria yang menjadi korban dalam pernikahan sesama jenis ini berinisial Muh yang berusia 31 tahun. Dia mengenal Mit alias Sup, pasangannya yang menyamar jadi perempuan ini melalui media sosial.

2 dari 3 halaman

Berawal kenal di medsos, keduanya pun makin dekat dan komunikasinya pun makin intens. Mereka mulai merasa nyaman dan bisa saling memahami satu sama lain. Muh mengira bahwa Mit ini adalah wanita, apalagi dia mengenakan nikaf dan tak mau melepasnya sampai halal.

Muh yang terlanjur sayang pun akhirnya mengajak Mit ke jenjang yang lebih serius. Dia pun mengajak Mit untuk menikah. Keduanya pun menikah pada Selasa, 2 Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Muh pun tak sabar untuk melakukan malam pertama dengan pasangannya. Namun, ketika hendak diajak berhubungan badan Mit malah menolak. Pada malam berikutnya saat Muh kembali mengajak untuk ena-ena, Minta lagi-lagi menolak. Dia bahkan minta cerai dan kabur dari rumah.

Setelah kejadian itu pun, Muh berusaha mencari tahu asal-usul istrinya. Betapa terkejutnya dia ketika mengetahui bahwa Mit ternyata adalah seorang lelaki. Muh pun merasa tertipu dan melaporkan Mit ke polisi.

Waduh, ngeri sekali ya kalau sampai ketipu dan nikah sesama jenis kayak gini. Kalau kenal orang di media sosial lebih hati-hati lagi apalagi kalau mau menjalin hubungan yang serius. Pastikan dulu identitas dan asal-usulnya yang sebenarnya.

Beri Komentar