Pria Ini Bikin Sayembara, Orang yang Bisa Temukan Istrinya Bakal Dikasih Uang Rp75 Juta

Reporter : Riza Umami
Senin, 5 April 2021 15:32
Pria Ini Bikin Sayembara, Orang yang Bisa Temukan Istrinya Bakal Dikasih Uang Rp75 Juta
Ada yang mau ikutan gak nih?

Ketika istri hilang dan tak tahu ke mana perginya, pastilah seorang suami akan sangat bingung mencari keberadaan istrinya tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria bernama Khairudin Siregar berikut ini.

Dilansir dari laman indozone.id, istrinya yang bernama Ervina ini telah meninggalkan rumah sejak 18 Maret 2021. Sang suami bahkan sampai mengadakan sayembara di media sosial guna bisa menemukan istrinya yang pergi dari rumah tersebut.

1 dari 4 halaman

Khairudin pun sudah menyiapkan uang sebesar Rp75 juta yang akan diberikan kepada orang yang berhasil menemukan istrinya tersebut. Nampaknya, si suami ini sudah bingung harus mencari istrinya yang pergi dari rumah ke mana lagi.

Pria ini adalah warga Pasar Flamboyan Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Ada pun istrinya ini mempunyai ciri-ciri berusia 40 tahunan, berat badannya sekitar 54 kilogram, dan dia memiliki sebuah tahi lalat di dagunya.

2 dari 4 halaman

Tak diketahui pasti mengapa istrinya sampai memutuskan untuk pergi dari rumahnya. Sang suami berpendapat bahwa kemungkinan istrinya ini ada di tempat-tempat pengajian atau tempat-tempat suluk untuk menenangkan pikirannya.

Khairudin juga membagikan potret istrinya yang sedang dia cari-cari tersebut. Dia pun memberikan informasi kontak yang bisa dihubungi bila ada yang melihat istrinya ini yaitu melalui nomor 082320548536 atau 0811762222.

3 dari 4 halaman

Unggahan ini pun salah satunya juga dibagikan oleh akun Instagram @indozone.id yang kemudian cukup mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka memberikan beragam komentar dalam postingan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

4 dari 4 halaman

@alf_faith24: Coba cari ke Rumah Neneknya pak ,Aku dulu kalo minggat juga kerumah nenek.

@thefall14._: Masih di indo kok bg istrinya ga kemana2.

@intandewicinta: Syg bgtt bpaknya sma istrinys.

@yozaehanief: Semoga lekas bersua kembali.

Semoga Bapak Khairudin Siregar bisa segera menemukan istrinya agar keduanya bisa bertemu kembali. Bagi yang pernah melihat atau mengetahui informasi keberadaan istrinya, bisa segera menghubungi nomor yang tertera di atas.

Beri Komentar